nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya karena Memakai Sandal, Selera Berpakaian David Beckham Dianggap Buruk

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 194 2052092 hanya-karena-memakai-sandal-selera-berpakaian-david-beckham-dianggap-buruk-o9a9drivJ9.jpg David Beckham (Foto: Nytimes)

DAVID Beckham baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-44 bersama keluarganya, saat makan malam sederhana di London pada hari Kamis. Namun David Beckham kini langsung disibukantelah disibukan kembali di akhir minggu ketika dia memfilmkan adegan untuk iklan TV dalam promosi merek perawatan kulit barunya House 99 bersama Body Double di Dorset.

Sementara dia adalah seseorang yang terkenal karena penampilannya yang ramah tamah, mantan pemain Manchester United itu memilih untuk mementingkan kenyamanannya saat di set ketika dia memakai sepasang sandal gesper coklat, yang dipasangkan dengan kaus kaki merah cerah.

David berhasil mempertahankan penampilannya yang biasanya necis saat dia menggunakan alas kaki yang nyaman dengan setelan biru tua yang apik, menampilkan blazer dan celana panjang lurus. Dengan rambutnya ditata menjadi berbentuk sedikit mohawk, ayah empat anak itu berjalan di sekitar lokasi yang terdapat banyak kru disekitarnya.

 BACA JUGA: Tumpeng, Rendang dan Bakso Eksis di Lisabon, Kuliner Indonesia Makin Dikenal di Portugal

Dilansir dari TheSun, Senin (6/5/2019). Namun penampilan David Beckham yang tertangkap memakai alas kaki tersebut medapatkan kritikan.

 

Bintang yang biasanya sadar gaya itu terlihat mengenakan kaus kaki merah terang dan sandal kulit coklat bersama dengan jas angkatan laut.

Mantan pemain bola Manchester United tersebut, biasanya akan menggunakan sepatu yang memiliki mode yang terbaik.

Tetapi ayah empat anak ini, 44, membiarkan para kritikus dengan mudahnya dapat mengomentari penampilan Beckham tersebut secara terbuka saat dia membuat iklan untuk merek perawatan kulit House 99 di Dorset.

 

Seorang sumber mengatakan, “Bahkan ayah saya menolak untuk memakai kaus kaki dan sandal saat ini, tetapi sepertinya tidak dengan David. Dia dengan gembira berjalan-jalan di sekitar, seolah-olah dia tidak diperhatikan oleh seluruh dunia. "

Majalah Fabulous Fashion Director Tracey Lea Sayer mengatakan, “Style ini terlihat cocok apabila digunakan oleh seorang kakek-kakek”.

BACA JUGA : Kode Promo Niagahoster, Ini Cara Mendapatkannya

“Kaus kaki dan sandal selalu berada di urutan teratas dalam daftar barang yang paling tidak serasi untuk wanita. Tapi tren musim panas yang rumit ini sekarang menjadi hal yang populer di kalangan para selebriti. Dan itu seperti Marmite, kamu akan menyukainya atau membencinya. Birkenstock klasik atau sandal F-Ugly Velcro tua yang bagus dengan kaus kaki tebal mungkin tidak sesuai dengan selera Anda, tetapi itu adalah landasan pacu di catwalk untuk pria dan wanita musim panas ini”, jelasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini