nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Arabic ala Nassar Bisa Jadi Inspirasi Lebaran Nih

Amanda Rahma, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 194 2052207 tampilan-arabic-ala-nassar-bisa-jadi-inspirasi-lebaran-nih-qIVCqcPcg1.jpg Nassar. (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut, Nassar memang memiliki fashion yang nyentrik. Mantan suami dari Muzdalifah ini dikenal dengan totalitasnya dalam menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut, salah satunya adalah soal penampilannya.

Salah satu pakaian yang sudah melekat dengan jati diri Nassar adalah pakaian ala Arabic. Inilah beberapa penampilan Arabic ala Nassar yang dilansir dari Instagram @kingnassar88.

Padang Pasir Membara

Di dalam postingan tersebut, dia terlihat sedang berpose tiduran menyamping memakai baju gamis merah panjang, sampai tumit kaki. Dia pun memadukan gamis tersebut dengan sorban putih, dan sepatu putih sebagai pemanis.

Pakaian yang digunakan Nassar ini sangat cocok dengan latarbelakang tempat dia berfoto, karena dia berada di tengah tengah gurun pasir sehingga mendukung pakaian Arabic ala Nassar ini.

Baca Juga: Bingung Mau Masak Apa untuk Buka Nanti, Nih 3 Rekomendasinya

Putih Teduh

Berbeda dengan postingan sebelumnya, kali ini Nassar memilih untuk menggunakan gamis panjang warna putih. Sementara untuk pemanis, dia memilih cokelat yang dipakai pada sorban yang digantungkan pada lehernya.

Untuk memperkeren penampilannya ini, Nassar pun menggunakan aksesoris kaca mata hitam, dan menenteng pouch kecil.

Baca Juga: Penampakan Tangan di Pundak Suami BCL saat Foto Bareng Nia Ramadhani Bikin Merinding


Ombre

Tidak jauh berbeda dengan busana Arabic Nassar sebelumnya, dia tetap terlihat memakai baju gamis panjang, dengan perpaduan warna putih yang terdapat di bagian bawah dan warna coklat yang terdapat pada bagian atas gamis.

Perpaduan dua warna tersebut, seakan berbaur dan terlihat seperti warna ombre. Tidak ketinggalan item yang sangat penting untuk Nassar gunakan yaitu kain sorban yang dia lilitkan di kepalanya.

Jubah Mengkilat

Pakaian ala Arabic ini memang sudah sangat melekat kental dengan sosok Nassar, dikarenakan dia sering menggunakan baju ini dalam kesehariannya, saat berlibur, maupun sedang dalam menjalankan pekerjaannya.

Dalam postingannya tersebut, Nassar tidak berfoto sendiri melainkan bersama dengan rekannya Soimah dan Ivan Gunawan. Nassar menggunakan pakaian serba hitam dari kemeja dan celana hitam di bagian dalamnya.

Dia juga menambahkan jubah hitam panjang yang memiliki motif kerlap kerlip. Nassar tidak lupa dengan item favoritnya, sorban yang akan dililitkan pada kepalanya yang akan menambah kesan pakaian ala Arabicnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini