nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Modis Luna Maya Pakai Hijab, Bisa untuk Bukber

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 194 2052247 4-gaya-modis-luna-maya-pakai-hijab-bisa-untuk-bukber-DKgS5FUGKL.jpg Luna Maya (Foto: lunamaya/ Instagram)

MENYAMBUT bulan Ramadan 1440 Hijriah, umat Muslim di dunia merayakannya dengan penuh sukacita. Selain menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh, etika dan cara berbusana sopan pun wajib diperhatikan.

Salah satu artis yang belum lama ini terlihat cantik dengan busana anggun dan santun dalam hijab adalah Luna Maya. Berbeda dengan penampilan yang ditunjukkannya sehari-hari, penampilan luna di beberapa kesempatan terlihat lebih sopan dengan balutan hijab yang dikenakannya.

Empat penampilan Luna Maya pakai hijab ini bisa jadi inspirasi untuk bukber:

1. Feminin dengan hijab aneka warna

 

Pada 13 Maret lalu, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan vokalis grup band Noah ini memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan hijab dengan corak aneka warna. Foto tersebut ia ambil ketika sedang berada di Medinah. Dengan balutan hijab, pakaian berwarna putih dan kacamata hitam, Luna terlihat sangat cantik.

 Baca Juga: Inspirasi Gaya Hijab Simpel ala Mega Iskanti, Bisa untuk Acara Bukber Nih

2. Modis dengan hijab di pesawat

 

Luna Maya juga kerap beberapa kali mengenakan hijab saat sedang berlibur ke Jeddah, Saudi Arabia. Ia terlihat mengenakan hijab putih bercorak, dipadankan dengan kemeja lengan panjang berwarna biru, legging hitam dan sepatu kulit cokelat di dalam pesawat terbang.

3. Cantik dengan kaftan coklat

 

Keseriusan Luna Maya untuk tampil lebih sopan saat berkunjung ke Saudi Arabia terlihat dalam unggahan yang dipostingnya beberapa jam lalu. Menggunakan kaftan coklat dibalut hijab berwarna coklat muda dengan latar belakang Kakbah, penampilan Luna membuat para pria ingin meminangnya.

 Baca Juga: Meme Kocak Chef Juna saat Nilai Masakan, Bacanya Geli Sendiri

4. Berpose dengan kaftan oranye

 

Tak perlu berpakaian seksi, cukup dengan kaftan berwarna oranye lengkap dengan hijab bercorak aneka warna lengkap dengan tas selempang berwarna senada, Luna Maya mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya dengan kecantikan yang dimilikinya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini