nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Gemas, Bayi Ini Bingung Tentukan Ayahnya yang Kembar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 196 2052283 bikin-gemas-bayi-ini-bingung-tentukan-ayahnya-yang-kembar-IGJiJ1iiTK.jpg Bayi yang kebingungan menentukan ayahnya (Foto: Youtube)

SEORANG bayi pasti memiliki naluri untuk dekat dengan orangtuanya. Ia pasti ingin selalu berada di dekapan orangtua kandungnya karena dinilai terasa lebih aman dan terjaga. Tak sedikit beberapa bayi bahkan ada yang menangis ketika digendong oleh orang asing yang belum dikenalnya.

Namun, berbeda halnya dengan seorang bayi yang satu ini. Ia terlihat kebingungan ketika saudara kembar sang ayah datang mengunjungi rumahnya. Sebagaimana diketahui, ayah bayi tersebut memiliki saudara kembar identik yang sulit untuk dibedakan.

Jangankan bagi anak bayi, orang dewasa pun akan sangat sulit untuk mengenali wajah asli ayah kandungnya akibat kemiripan di antara keduanya. Singkat cerita, sang ayah mencoba untuk menggoda anaknya yang saat itu tengah kebingungan.

 

Kedua pria kembar itu tampak berhadapan satu sama lainnya sementara salah satunya menggendong bocah tersebut. Benar saja, bayi laki-laki tersebut terlihat bingung menentukan yang mana ayah kandungnya.

 Baca Juga: Gelar Silaturahmi Dinner, Syahrini-Reino Barack Tampil bak Barbie dan Ken

Kebingungan sang bayi semakin menjadi-jadi ketika kedua pria kembar tersebut memanggil sang anak dan hendak menggendongnya. Bahkan bayi tersebut seakan bolak-balik minta digendong karena tak kunjung menemukan ayah kandungnya.

Lebih lanjut salah satu pria kembar tersebut mencoba untuk melepaskan kacamata yang ia kenakan untuk lebih meyakinkan sang anak terhadap ayah kandungnya yang asli. Meskipun demikian, cara tersebut masih belum berhasil dan justru membuatnya bertambah bingung.

Alhasil video yang diunggah tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Netizen pun memberikan komentarnya terhadap tindakan yang dilakukan oleh bocah laki-laki yang ada dalam video tersebut.

 Baca Juga: Potret Menggemaskan Lakeisha Dardak, Anak Arumi Bachsin yang Fasih Bahasa Jawa

Tapi kelihatnya dedenya masih yakin sm bj warna abu2 perasaan anak yg tajam,” tulis akun Sisi Maharani.

Ayahnya girang karena merasa berhasil nih. "Anak gw aja ketipu, klo istri gimana ya? Test ah" Aji gile untung gw ga kembar,” terang akun Harry D LiVe.

Sementara akun Anita Rose menulis: “Waduh jdi inget waktu aku pulang kampung lebaran kemarin.gara aku kembar ponakan ku umur 8 bulan manja banget sama aku kirain aku ema nya saking mirip kali ya.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini