nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkus Bekas Permen Cincin Sophie Turner dan Joe Jonas Dijual Rp 19 juta!

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 298 2051952 bungkus-bekas-permen-cincin-sophie-turner-dan-joe-jonas-dijual-rp-19-juta-MAdOgWuXv0.jpg Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Cosmopolitan)

Pernikahan antara Sophie Turner dan Joe Jonas yang dilangsungkan belum lama ini kembali menarik perhatian banyak orang. Saat hari pernikahan tersebut berlangsung, semua orang dibuat kaget karena pernikahan tersebut terjadi secara mendadak!

Selain acaranya yang dilangsungkan mendadak, pernikahan berlangsung dua jam setelah Billboard Music Awards diresmikan oleh peniru Elvis, dan pengantin wanita menggunakan Ring Pops untuk cincin pernikahan. Hal ini tentu menjadi perbincangan banyak orang, karena apa yang mereka lakukan berbeda 180 derajat dibandingkan dengan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Kemegahan mungkin bukanlah apa yang Sophie dan Joe mau. Mereka juga tidak membeberkan perihal soal pernikahan mereka ini. Namun, tidak hanya sampai disitu saja, kali ini ada hal unik lagi yang terjadi setelah pernikahan mereka usai.

Melansir Cosmopolitan, Senin (6/5/2019) seperti yang kita tahu bahwa mereka berdua menggunakan Ring Pops sebagai cincin nikahnya, kali ini bungkus bekas Ring Pops yang mereka gunakan itulah yang menarik perhatian banyak orang. Kok bisa, ya?

Jika kamu mencari sepotong sejarah di bidang Hollywood yang murah, bungkus Ring Pops untuk cincin pernikahan Sophie dan Joe ini tampaknya menjadi pilihan yang terbaik. Peniru Elvis yang meresmikan pernikahan mereka menemukan bungkus dari Ring Pops di lantai dan memutuskan untuk mempostingnya di situs lelang eBay.

joe jonas

Menurut penjualan di eBay, bungkus Ring Pops tersebut digambarkan sebagai “Sedikit kebahagiaan yang diberikan Joe untuk Sophie, 1 Mei 2019, di Las Vegas. Ini adalah bungkus permen asli untuk membungkus cincin pernikahan Joe dan Sophie. Jika Anda penawar yang beruntung, Anda akan memiliki barang ini yang hanya ada satu di dunia. Jadi, ayo tawar sekarang.”

Untuk informasi, masih ada sekitar sembilan hari lagi yang tersisa dalam pelelangan, jadi sangat mungkin bahwa tawaran yang akan mengakhiri pelelangan ini akan jauh lebih dari $ 1.325 atau sekitar Rp 19 juta. Jadi, sekarang pertanyaannya adalah, apakah Anda benar-benar mau membayar lebih dari $ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta hanya untuk selembar kertas?

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini