nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo Dirikan Klinik MNC Healthcare Center Lengkap

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 14:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 481 2052067 hary-tanoesoedibjo-dirikan-klinik-mnc-healthcare-center-lengkap-NQ4MZmCQu6.jpg Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone/Dede)

KLINIK menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang selalu dibutuhkan masyarakat di mana saja. Karenanya MNC Group membuka klinik dengan fasilitas lengkap bernama MNC Healthcare Center.

Dibukanya MNC Healthcare Center ini bisa memudahkan karyawan MNC Group, nasabah MNC Life, serta masyarakat yang tinggal di sekitaran Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka bisa datang kapan saja berobat, khususnya pada hari kerja.

Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo hadir langsung meresmikan klinik dengan fasilitas lengkap ini, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis. Dia berharap pasien bisa mudah mendapatkan pelayanan yang menyenangkan saat berkunjung ke klinik yang berlokasi di MNC Plaza, Lantai Dasar itu.

Baca Juga: Penampakan Tangan di Pundak Suami BCL saat Foto Bareng Nia Ramadhani Bikin Merinding

"Hari ini kita buka klinik yang kerja sama dengan Siloam Clinic Group. Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan klinik ini bermanfaat," ucap Hary Tanoesoedibjo di sela MNC Healthcare Center, Senin (6/5/2019).

Dia menyebutkan, kantor di kawasan MNC Center Kebon Sirih terdapat sekira ada 10 ribu karyawan. Belum lagi kalau nanti hotel baru milik MNC Group dibuka, harapannya para tamu bisa menikmati fasilitas klinik saat sakit.

Ditambahkan Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin, saat datang ke MNC Healthcare Center, fasilitas pelayanan yang dapat dinikmati pengunjung yakni konsultasi dengan dokter umum dan dokter gigi. Bahkan pasien yang ingin melakukan operasi gigi pun bisa dilakukan di klinik ini.

"Di sini tersedia dokter handal dan kapabilitas baik. Mau operasi gigi, pemeriksaan gigi bisa, scalling. Di sini juga bisa melayani preventif dan kuratif. Kalau emergency bisa langsung dirujuk ke RS Siloam," kata Lilis.

Baca Juga: Bingung Mau Masak Apa untuk Buka Nanti, Nih 3 Rekomendasinya

Head of Primary Health Care Department at Siloam Hospitals Group Imelda Selvine Wantania mengatakan, klinik di bawah naungan MNC Life ini salah satu dari 35 klinik yang dimiliki Siloam Clinic Group se-Indonesia. Pelayanan yang diberikan tak cuma rehabilitasi dan kuratif, tetapi edukasi kesehatan terhadap masyarakat.

"Kita juga berikan edukasi kesehatan. Yang sudah kita lakukan misalnya prolanis. Kita jamin pasien di atas 50 tahun ke atas yang kena diabetes untuk edukasi," tuturnya.

Adapun masyarakat yang ingin berobat ke MNC Healthcare Center ini akan dikenai biaya sekira Rp35 ribu. Rencananya klinik ini juga bakal melayani peserta BPJS Kesehatan dalam waktu dekat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini