nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme Kocak Chef Juna saat Nilai Masakan, Bacanya Geli Sendiri

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 09:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 612 2051947 meme-kocak-chef-juna-saat-nilai-masakan-bacanya-geli-sendiri-7Tch4IWaqA.jpg Chef Juna. (Foto: Instagram)

SETIAP ajang MasterChef Indonesia berlangsung, para juri yang terlibat langsung menjadi sorotan. Salah satunya Chef Juna yang dikenal sangat tegas, terlihat jelas dari nada bicara dan ekspresinya.

Meski begitu, akhirnya banyak muncul guyonan atau meme-meme kocak terkait Chef Juna di media sosial. Netizen yang begitu kreatif mengubah kalimat-kalimat obrolan juri ganteng dengan para kontestan yang sudah jadi langganan.

Misalnya nih satu meme yang menunjukkan gambar sepiring makanan nasi, kerupuk dan kecap, yang sengaja di-platting. Ada juga percakapan yang menggelitik di situ.

Sang kontestan bertanya kepada Chef Juna apakah dia menang karena makanan yang dibuatnya enak? Tapi, Chef Juna menjawab dia menang karena wajahnya melas.

Sang kontestan bertanya kepada Chef Juna apakah dia menang karena makanan yang dibuatnya enak?

Dijawabnya dengan kalimat "bodo amat" yang bikin ngakak dan tertanda Kate Middleton. Duh, ada-ada saja ya!

Berikutnya meme yang beredar di media sosial, terkait menu hidangan nasi, kerupuk dan kecap dibahas oleh Netizen lainnya. Kali ini makanan tersebut disebutkan ke dalam bahasa Inggris yang bikin ngakak.

Kali ini makanan tersebut disebutkan ke dalam bahasa Inggris yang bikin ngakak.

Makanan favorit orang Indonesia tersebut jika diubah ke dalam bahasa Inggris, berupa white rice with sweet fermented of soybean with palm sugar jaggery completed with topping local cuisine. Panjang banget dan bikin geleng-geleng kepala kan?

Lucunya di akhir percakapan, kecap manis itu juga disebut Malika, salah satu jargon iklan kecap manis di Tanah Air yang beken. Sementara kerupuknya asli buatan Mang Dadang, nama-nama orang Indonesia yang kerap berdagang. Ya ampun!

Sementara kerupuknya asli buatan Mang Dadang, nama-nama orang Indonesia yang kerap berdagang.

Satu lagi, kerupuk goreng pasir juga salah satu camilan favorit orang Indonesia. Meme yang beredar adalah kontestan tersebut membawa dish kerupuk pasir, lalu kalimat obrolannya bikin ngakak.

Di situ disebutkan bahwa kerupuknya digoreng dengan sandman, kemudian Chef Juna menjawab ketus. Kreatif ya para Netizen di media sosial!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini