nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Dewi Dipaksa Belanja Sama Suami, Komentar Netizen Julid Bikin Ngakak!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 21:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 612 2052287 sandra-dewi-dipaksa-belanja-sama-suami-komentar-netizen-julid-bikin-ngakak-NrUsNqtF70.jpg Sandra Dewi Hamil Anak Kedua (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Sandra Dewi kembali menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Setelah membeli jet pribadi untuk sang buah hati tercinta, Raphael Moeis, Sandra kini diketahui sedang mengandung anak keduanya. Kabar bahagia ini ia umumkan melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

*MM is coming soon. *6 months pregnant*. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, saka kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami. Kita babymoon di Melbourne. Semoga pas adik udah lahir bisa kesini lagi berempat yah," tulis Sandra pada keterangan foto.

Ya, sejak 2 minggu lalu, Sandra dan suaminya, Harveiy Moeis, tengah menikmati momen liburan di Melbourne, Australia. Namun, tidak ada satu pun netizen yang mengira bahwa liburan kali ini untuk menyambut kehadiran buah hati mereka kedua.

Baca juga :

Nah, dari sekian banyak momen liburan yang dibagikan Sandra ke Instagram, ada satu momen unik yang berhasil membuat para netizen gagal fokus. Bahkan, tak sedikit pula selebtwit yang turut mengomentari unggahan tersebut.

Bagaimana tidak, pada salah satu storynya, Sandra mengunggah sebuah foto mesra saat sedang memeluk suami, dengan keterangan foto super ajaib hingga membuat 'DNA kemisqueenan netizen meronta-ronta'.

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya terlalu hemat," tulis Sandra. Melihat unggahan tersebut, netizen mana yang tidak terkejut melihat keromantisan Sandra dan Harvey, apalagi ia dipaksa belanja oleh sang suami tercinta. Unggahan itu sontak mendapat ratusan komentar unik dari para netizen. Apalagi setelah diunggah ulang oleh sejumlah selebtwit seperti akun @aMrazing yang berhasil mendapat lebih dari 4 ribu retweet.

Penasaran seperti apa tingkah laku netizen saat mengomentari foto Sandra Dewi? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antarnya, Senin (6/5/2019).

"Sandra Dewi : saking banyaknya uang smpai bingung mau blnja apa

Sobat missqueen : saking ga adanya uang sampai bingung mau belanja bayarnya pakai apa," tulis akun @nandamawardhani

"Sandra Dewi depresi karena gatau besok harus ngabisin uang dimana," tulis akun @ferdiokts

"Pengen buka jasa menghabiskan duit rasanya. Biar ga mubazir gitu kan kalo terlalu banyak," tulis akun @IHerlinaa

"Borosnya gue adalah sehemat hemat hematnya Sandra Dewi," tulis akun @anndmln

"Dia penyebab gua suka sama suami orang," tulis akun @tinyduckybity

"Yang kayak gini aja istrinya satu. Yang biasa2 aja pengen NAMBAAAAAHHHHH," tulis akun @fabxray

"Sel sel darah kemiskinanku membelah diri," tulis akun @FirmanFahmi12

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini