nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Blouse Transparan, Penampilan Harry Styles Curi Perhatian di MET Gala 2019

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 08:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 07 194 2052397 kenakan-blouse-transparan-penampilan-harry-styles-curi-perhatian-di-met-gala-2019-agDb6vvgoY.jpg Penampilan Harry Styles yang Feminin (Foto: Teenvogue)

TIDAK hanya para wanita yang bisa mencuri perhatian banyak orang dengan gaun-gaun unik dan mewah di acara MET Gala. Dengan tema tahun ini yang terinspirasi oleh tulisan dari Susan Sontag tahun 1964 "Notes on 'Camp", tampaknya juga membuat para pria ingin terlihat apik juga. Seperti salah satunya adalah mantan personel grup One Direction, Harry Styles, yang berhasil membuat banyak orang terkesima dengan penampilannya.

Menjadi bintang tamu pendamping (co-chair) dari Anna Wintour, Pemimpin Redaksi Majalah Vogue AS, penyelenggara MET Gala 2019 ini, pria tampan ini menunjukkan penampilan yang super stylish dan para fans pun tidak siap melihatnya. Pelantun lagu ‘Kiwi’ itu menghiasi karpet merah Met Gala dengan mengenakan pakaian dari Alessandro Michele (Gucci), seorang desainer yang telah merancang banyak pakaian untuk Harry, yaitu setelan-setelan flamboyannya yang sering kita lihat sebelumnya.

 BACA JUGA : Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Berfoto Bersama Bayinya Pasca Melahirkan

Mungkin bagi orang lain tampilan Harry terlihat biasa saja karena hanya mengenakan pakaian serba hitam, tetapi kalau dilihat dari dekat, detailnya benar-benar menakjubkan. Dengan dasi kupu-kupu yang terlihat acak-acakan dan lengan renda yang menjuntai, atasan tipis transparan yang memperlihatkan dadanya menjadi paduan yang sempurna untuk celana panjang hitam tradisionalnya dan sepatu hitam mengkilat.

 

Melansir teenvogue, Selasa (7/5/2019), saat berada di karpet merah, ia juga mengungkapkan ada deretan kancing di bagian belakang blusnya yang dimana membuat pakaiannya ini terlihat tidak biasa, namun tentunya adalah karya seni yang sangat menakjubkan.

 

Bisa dibilang salah satu bagian terbaik dari pakaian Harry adalah perhiasan yang ia kenakan dan yang pasti kukunya. Pria british ini mengenakan anting-anting mutiara di telinganya, dan jari-jarinya dihiasi dengan berbagai cincin, termasuk yang berinisial H dan S. Tampilan close-up dari tangan Harry menunjukkan bahwa kuku jarinya dicat dengan teliti dengan cat hitam dan hijau tosca, menambahkan warna untuk seluruh ansambelnya.

 

Tampilan Harry pada tema malam ini bisa dibilang tak terduga. Beberapa tampilannya di karpet merah sebelumnya sering dihiasi oleh pakaian bermotif bunga, dan bahkan sempat mengikuti fesyen dari Elton John yang agak bling-bling. Tapi pasti kalian semua para fans sejati Harry setuju kalau tampilannya yang serba hitam dan transparan ini sangat menggoda kan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini