nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Wanita Avengers Endgame di Met Gala 2019, Siapa Paling Mencuri Perhatian?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 194 2052423 para-wanita-avenger-endgame-di-met-gala-2019-siapa-paling-mencuri-perhatian-ZbWLLxgQaK.jpg Para Pemeran Avenger Endgame. (Foto: Instagram)

RED Carpet Met Gala 2019 masih menjadi sorotan dunia. Puluhan selebriti dunia menampilkan karakter terbaik mereka dengan busana yang biasanya di luar ekspektasi.

Met Gala atau Costume Institute Gala adalah sebuah acara malam penggalangan dana untuk divisi Costume Institute yang digelar oleh Metropolitan Museum of Art di New York. Selain malam penggalangan dana, acara ini juga menjadi malam grand opening ekshibisi yang memiliki tema berbeda tiap tahunnya.

Nah, di tahun ini, Andrew Bolton selaku kurator ekshibisi mengumumkan tema Met Gala 2019 ialah Camp: Notes on Fashion yang terinspirasi dari essay karya penulis Susan Sontag bertajuk 'Notes on Camp' yang diterbitkan pada 1964.

Baca Juga: Potret Menggemaskan Lakeisha Dardak, Anak Arumi Bachsin yang Fasih Bahasa Jawa


Harry Style, Lady Gaga, Serena Williams, dan direktur kreatif rumah mode Gucci, Alessandro Michele, ditunjuk sebagai hosts. Tampilan mereka di red carpet pun menjadi sorotan banyak orang, khususnya Lady Gaga yang mengganti pakaian di red carpet dan Harry Style yang menggunakan blouse transparan super feminin.

Di sisi lain, Met Gala 2019 juga dihadiri para perempuan hebat yang berperan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka ini biasa disebut dengan MCU Womens dan kehadiran mereka di acara tersebut pun menjadi perhatian yang tak bisa dipalingkan.

So, seperti apa penampilan para MCU Womens di Met Gala 2019? Berikut ulasan Okezone khusus untuk Anda, seperti dikutip dari akun Twitter @jessicaxko.

1. Lupita Nyong'o

Perannya di film Black Phanter sebagai Nakia tak bisa dilupakan. Lupita pun hadir di Met Gala 2019 dengan sesuatu yang "wow". Dia memilih mengenakan dress slim fit dengan rainbow wing di bagian atas tubuhnya sebagai statement yang super nyentrik. Rambutnya pun menarik perhatian, pun tas rainbow-nya. Everything on her body is great!

Baca Juga: Hampir Setengah Abad, Bibi Lung Masih Tampil Awet Muda

2. Pom Klementieff

Perempuan yang satu ini terlibat dalam MCU di film Guardians of The Galaxy Vol. 2, Infinity Wars, dan Endgame sebagai Mantis. Wajah strong-nya dia tampilkan juga di Met Gala 2019.

Di momen ini, Pom mengenakan jas fuschia dengan aksen tulle di bagian luar menutupi seluruh tubuhnya. Rambut dan mata menjadi statement tambahan yang menyeimbangkan outfitnya hari ini.

3. Danai Gurira

MCU Womens lainnya yang hadir di Met Gala 2019 ialah Okoye dalam film Black Phanter, Infinity Wars, dan Endgame. Danai mengenakan long black dress dengan ekor menjuntai dan aksen slit down di bagian dada. Tampilannya kali ini sedikit masculine dengan aksesori topi dan tongkat khas pria British.

4. Tessa Thompson

Pemeran Valkyrie dalam film Ragnarok, Infinity Wars, dan Endgame, Tessa Thompson pun terpantau menghadiri Met Gala 2019. Tessa memilih mengenakan dress baby pink dengan aksen dress lipat dan warna hitam di bagian lengan dan leher. Rambut kepang panjang menjadi statement tampilannya di momen kali ini. Super gorgeous!

 

5. Zoe Saldana

Pemeran Gamora di film Guardians of The Galaxy, Guardians of The Galaxy Vol. 2, Infinity Wars, dan Endgame, ini pun hadir di Met Gala 2019. Zoe datang dengan mengenakan outfit brown dengan aksen metalic di seluruh dressnya. Pita panjang di bagian leher dengan aksen asimetric hand menjadi sesuatu yang unik.

Terlebih furry-things yang dia kenakan ini membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Bunga ungu yang dia selipkan di telinga kiri jadi point of view lainnya!

6. Brie Larson

Captain Marvel pun ikut hadir di Met Gala 2019! Brie datang dengan outfit metalic yang menarik. Dress gold-brown yang dia kenakan menjadi sangat spesial dengan adanya aksesori penjepit rambut yang dia tonjolkan di sisi kiri. Tampilan dia terbilang cukup simple dibandingkan MCU Womens yang lainnya. Bukan begitu?

7. Zendaya

MCU Womens yang lainnya ialah Zendaya yang berperan sebagai Mary Jane di Spiderman Homecoming. Zendaya datang ke Met Gala 2019 dengan konsep Cinderella. Gaunya bersinar dan dia benar-benar berakting sebagai puteri dengan sepatu kaca di red carpet. Zendaya, you did gurl!

8. Gwyneth Paltrow

Last but not list, pemeran Pepper Potts atau Rescue di film Iron Man 1-3, Infinity Wars, dan Endgame, Gwyneth Paltrow pun hadir di Met Gala 2019. Dia datang dengan tampilan super simple. Dress kuning sedikit transparant menjadi pilihannya.

Sementara untuk rambutmua, dibiarkan terurai bebas dan tak ada aksesori yang menonjol dari tampilannya kali ini. Tapi, meski begitu, dia tampil menawan bersama dengan MCU Womens lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini