nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Nyaris Bugil di Met Gala 2019, Kim Kardashian Malah Dibully Netizen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 194 2052620 tampil-nyaris-bugil-di-met-gala-2019-kim-kardashian-malah-dibully-netizen-kF0GsUx0DP.jpg Tampilan Kim Kardashian di Met Gala 2019 (Foto: Twitter)

Gala dinner Met Gala 2019 kembali menyita perhatian dunia. Acara penggalanan dana ini memang menyuguhkan beragam momen menarik dari kalangan selebriti papan atas Hollywood. Salah satunya adalah momen red carpet, yang menjadi ajang para selebriti menampilkan busana terbaik mereka.

Untuk tahun ini, gelaran Met Gala 2019 digelar oleh Metropoloitan Museum or Art di New York, dengan mengusung tema Camp: Notes on Fashion. Tema ini terinspirasi dari esai karya penulis Susan Sontag bertajuk ‘Notes on Camp’ yang diterbitkan pada 1964

Sejak acara dimulai, deretan selebriti seperti Lady Gaga, Harry Styles, Billy Porter, Zendaya, Naomi Campbell, hingga Halsey sukses memukau para tamu undangan dan paparazzi yang sudah setia menunggu kehadiran mereka saat berlenggang di atas red carpet.

Baca juga :

Suasana mendadak heboh saat Kim Kardashian dan Kanye West memasuki area red carpet. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kim lagi-lagi tampil nyaris telanjang mengenakan mini dress berpotongan slim fit dengan aksen berlian yang bertabue di seluruh dress. Penampilannya itu semakin terlihat seksi dengan tatanan rambut berpotongan wet messy hair, dipadukan dengan riasan make up smokey up eyes sebagai statement, dan nude lips serta brownzer face yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Selidik punya selidik, gaun yang ia kenakan malam ini merupakan karya dari desainer kawakan, Thierry Mugler. Namun, bukan Kim namanya kalau belum memicu perdebatan di kalangan netizen.

Ya, meski penampilannya sudah terlihat seksi dan sempurna, netizen selalu punya cara untuk menjatuhkan ibu empat orang anak itu. Contohnya cuitan dari akun Twitter @catosaurusmgc. Akun ini mengatakan bahwa tampilan Kim sekilas mirip seperti croissant, olahan roti khas Prancis.

Ada juga yang mengkritisi gaya berbusana Kim yang dinilai terlalu sederhana, dan terkadang tidak mengikuti tema yang telah ditetapkan.

"Busananya terlalu sederhana. Saking sering ia mengenakan busana seperti ini, kita tidak tahu apakah dia benar-benar mengikuti tema acara," tulis akun @Lost_Soulsxx

"Aku tidak habis pikir, kenapa ia membiarkan Kanye datang ke Met Gala mengenakan jaket dan jeans tua? It's big no for me," tulis akun @clarahmontour

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini