nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Gaun Glow In The Dark, Zendaya Tampil bak Cinderella di Met Gala 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 194 2052690 pakai-gaun-glow-in-the-dark-zendaya-tampil-bak-cinderella-di-met-gala-2019-11iFA3QTVY.jpg Zendaya bak Cinderella di Met Gala 2019 (Foto: ETCanada)

Gelaran acara amal Met Gala jadi ajang para bintang, selebriti dunia yang hadir seolah berlomba-lomba untuk tampil dengan setelan outfit paling maksimal menyesuaikan tema yang dihadirkan setiap tahunnya. Tak terkecuali Zendaya.

Di mana tahun ini, Met Gala digelar dengan mengusung tema 'Camp: Notes on Fashion’. Salah satu sosok yang sukses mencuri perhatian publik di Met Gala tahun ini ialah penyanyi muda Zendaya.

Zendaya datang dan berpose di red carpet dengan mengenakan gaun malam ala Cinderella yang merupakan salah satu rancangan desainer dunia Tommy Hilfiger.

 Baca Juga: Lady Gaga Bikin Heboh di Met Gala 2019, Pakai 4 Lapis Busana Sekaligus!

Gaun Zendaya satu ini, bukanlah gaun malam biasa. Seperti yang telah disinggung di atas, gaun ini dirancang Tommy dengan konsep gaun Cinderella. Di mana ball gown warna abu-abu ini bisa menyala, alias glow in the dark.

 Baca Juga: Para Wanita Avengers Endgame di Met Gala 2019, Siapa Paling Mencuri Perhatian?

Sekilas pertama, gaun ini tampak biasa saja dengan warna abu-abu. Namun begitu “disulap” oleh sang fairy godmother dengan “tongkat sihir” dan efek kepulan asap, voila! Gaun berwarna light grey tersebut langsung berubah, di bagian dalamnya menyala secara perlahan dari mulai bagian bawah ujung gaun lalu merambat naik ke bagian atas gaun.

Spektakuler bukan gaya penampilan Zendaya di perhelatan Met Gala 2019 ini?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini