Prediksi Nama Anak Meghan Markle, Akan Dapat Nama Kerajaan Kah?

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 07 612 2052492 prediksi-nama-anak-meghan-markle-akan-dapat-nama-kerajaan-kah-2NQDsjxGDb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENANTIAN Istana Kerajaan Inggris akhirnya berakhir, setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya memiliki anak. Duke dan Duchess of Sussex pun tengah berbahagia dengan kehadiran bayi laki-lakinya.

Dalam sebuah postingan Instagram, akun Meghan Markle menulis caption: “Putra Yang Mulia memiliki berat 3,32 kilogram. Kedua orang tua dan bayi sehat, dan pasangan ini berterima kasih kepada para masyarakat atas kegembiraan dan dukungannya di momen yang sangat spesial ini”.

Dengan kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry ini, membuat banyak orang penasaran dengan nama yang akan diberikan untuk sang bayi.

Baca Juga: Potret Menggemaskan Lakeisha Dardak, Anak Arumi Bachsin yang Fasih Bahasa Jawa

Menurut bandar taruhan Inggris Ladbrokes dan Sportsbet, pilihan utama adalah Arthur dan yang berada di urutan kedua untuk prediksi nama adalah James, lalu diikuti oleh nama Philip, berasal dari kakek buyut Pangeran Philip dan Albert.

Selain karena popularitas, nama Arthur adalah tradisi dari keluarga kerajaan. Pangeran William, kakek Pangeran Charles dan sepupu Pangeran Louis memilikinya sebagai nama tengah.

Sementara untuk Arthur, adalah nama dari putra ketiga Ratu Victoria (dan anak ketujuh) yang dikatakan sebagai anak kesayangannya.

Baca Juga: Gaya Pedangdut Ira Swara dalam Balutan Hijab, Bikin Makin Semangat

Albert juga menjadi salah satu nama yang merupakan tradisi keluarga. Bahkan, Ratu Victoria memasukkan nama Albert (nama suami tercintanya, Pangeran Albert) dalam semua nama putranya. Cucu Victoria, George V, bahkan memasukkannya ke dalam nama ketiga putranya.

"Ketika dia masih hidup, Ratu Victoria ingin agar semua keturunan prianya memasukkan Albert ke dalam nama anak laki-laki mereka," ujar Joe Little, redaktur pelaksana majalah Majesty, dikutip dari people, Selasa (7/5/2019).

Meghan Markle dan Pangeran Harry kemungkinan akan mengungkapkan nama bayi laki-laki mereka pada hari Rabu, ketika mereka melakukan debut resmi mereka sebagai keluarga kerajaan ketiga. Harry berkata bahwa mereka masih memikirkan nama-nama untuk putra mereka.

Pangeran William dan Kate Middleton butuh dua hari untuk mengumumkan nama Pangeran George dan Putri Charlotte setelah kelahiran mereka masing-masing. Mereka juga menunggu sampai empat hari untuk mengumumkan nama Pangeran Louis.

Harry juga mengatakan kalau ini adalah pengalaman yang paling menakjubkan dalam hidupnya, ia dan Meghan Markle sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini