Aksi Seekor Kucing 'Kuasai' Peragaan Busana Christian Dior

Agregasi BBC Indonesia, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 194 2052899 aksi-seekor-kucing-kuasai-peragaan-busana-christian-dior-JNCY5vbOgm.jpg Aksi seekor kucing kuasai peragaan busana Christian Dior di Maroko (Foto: Dailymail)

Seekor kucing menjadi 'bintang tamu' dalam acara peragaan busana Christian Dior di Maroko. Tidak ada satupun orang yang menyangka seekor kucing tiba-tiba menjadi 'model' dadakan di catwalk.

Kucing berwarna abu-abu dan putih itu tiba-tiba muncul saat peragaan busana Christian Dior  menampilkan koleksi cruise 2019. Peragaan busana yang berlokasi di bangunan bersejarah dari abad ke-16, Istana El Badi itu pun tampak sedikit berbeda karena kehadiran kucing tersebut. 

kucing

Sementara itu, peragaan busana koleksi Dior ini adalah yang pertama di Maroko dan dihadiri selebritas Hollywood. Dalam acara tersebut hadir Lupita Nyong'o, Jessica Alba dan Shailene Woodley.

Namun, kucing abu-abu tersebut tetap yang paling mencuri perhatian. Tidak hanya menguasai catwalk, kucing jantan itu bahkan 'menandai' gaun tamu undangan.

Alhasil, aksi seekor kucing dalam peragaan busana Christian Dior tersebut pun langsung viral di media sosial. Aksinya menjadi warna tersendiri di peragaan busana Christian Dior yang pertama di Maroko. 

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini