Intip 5 Inspirasi Gaya Rambut Superhero, Pria Makin Ganteng!

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 194 2052972 intip-5-inspirasi-gaya-rambut-superhero-pria-makin-ganteng-8CeHuRgdmH.jpg Inspirasi gaya rambut superhero Thor (Foto: Popsugar)

Film superhero kini digemari oleh banyak orang, terutama setelah rilis Avenger : Endgame. Booming film tersebut membuat beberapa orang mencari inspirasi gaya rambut superhero favorit mereka.

Bukan hanya Marvel, DC juga terkenal memproduksi film superhero lain seperti Batman, Superman, Aquaman, dan masih banyak lagi. Para penyuka superhero ini tidak jarang ingin mengikuti penampilan superhero favoritnya, termasuk mencari inspirasi gaya rambut.

Selain gaya hidup sehat yang membuat para superhero ini memiliki tubuh seperti dewa Yunani dengan abs, gaya rambut pun dipilih menjadi salah satu gaya yang paling menarik perhatian untuk diikuti. Okezone melansir menshealthindia, Rabu (8/5/2019) ini adalah 5 inspirasi gaya rambut untuk para laki-laki yang ingin terlihat seperti karakter superhero favoritnya.

1. Thor

Dewa Petir ini memiliki rambut sebahu untuk waktu yang sangat lama, bahkan dimulai dari awal kemunculannya. Tetapi, hal tersebut berubah drastis ketika dia muncul di Thor: Ragnarok. Karakter pahlawan super yang diperankan oleh Chris Hemsworth, kini memiliki potongan bertekstur lebih pendek.

Jika Anda mau punya gaya rambut seperti Thor, mintalah tukang cukur Anda untuk memotong hingga tersisa sekitar 1cm pada sisi dan bagian belakang, lalu meninggalkan sekitar 2-3cm panjang di atas. Yang paling utama adalah menjaga agar rambut tetap berantakan dan alami.

Thor

2. Superman

Diperankan oleh Henry Cavill, potongan rambut Superman adalah salah satu yang paling dikenal dan paling mudah untuk diikuti, karena potongan rambutnya ini cocok bila dipakai untuk semua bentuk wajah.

Superman sebenarnya hanya memiliki potongan rambut klasik, seperti kebanyakan laki-laki pada umunya. Rambut belah pinggir dengan bagian belakang yang disisir rapi, kemudian menambahkan gel atau minyak rambut untuk membuat bagian depannya rapi. Ya, Anda sudah terlihat seperti Superman.

Henry Cavill

3. Iron Man

Tony Stark adalah pahlawan super yang bisa dibilang memiliki gaya terkeren dibandingkan yang lainnya. Karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini memilih potongan rambut yang terlihat sedikit berantakan.

Tidak berbeda jauh dengan potongan rambut Superman, namun potongan rambut Iron Man ini lebih terlihat santai dengan bagian depan yang disisir ke atas. Jika Anda ingin mendapatkan rambut seperti ini, sepertinya Anda hanya cukup untuk menyisir rambut bagian depan ke atas setelah habis keramas.

iron man

4. Aquaman

Cewek-cewek biasanya juga sangat tertarik dengan laki-laki yang terlihat semakin ‘seksi’ dengan model rambut panjang. Untungnya, ada pahlawan super yang memakai model rambut panjang. Jason Momoa terlihat dengan rambut ekstra panjang di film Aquaman.

Gaya rambut ini membutuhkan waktu karena tidak akan terjadi dalam semalam. Selain itu, tidak memerlukan sesuatu yang istimewa, biarkan saja tumbuh. Menjaga rambut Anda ekstra panjang dan alami, Momoa lebih suka rambutnya berantakan, jadi Anda sepertinya tidak butuh sisir.

Jason Mamoa

5. Captain America

Tidak seperti Thor, Captain America menyelamatkan dunia dengan rambut yang sedikit lebih panjang dari biasanya dalam Infinity War. Chris Evans yang memerankan karakter Capten America, memberikan tampilan push-back berukuran sedang dan bersih.

Rambut tampak panjang hingga 5-6 cm. Tidak perlu ribet, rambut hanya tinggal disisir ke belakang agar terlihat rapi. Gaya rambut ini bekerja dengan baik dengan segala bentuk pakaian juga. Penambahan kumis dan jenggot pun akan sangat cocok dengan model rambut seperti Captain America ini.

chris

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini