nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiru Gaya Cher, Kim Kardashian Tampil Seksi di MET Gala After Party 2019

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 08 194 2052996 tiru-gaya-cher-kim-kardashian-tampil-seksi-di-met-gala-after-party-2019-jRBEexSg1l.jpg Gaya Kim Kardashian di MET Gala 2019 (Foto: Dailyexpress)

BANYAK para selebriti yang tampil apik di acara MET Gala 2019, namun mereka juga tetap ingin terlihat menarik di MET Gala after party. Dari pakaian hamburger milik Katy Perry sampai perubahan wig Kylie Jenner, tidak ada satupun selebriti yang tidak terlihat glamor walaupun sampai larut malam. Tentu saja, selain Kylie, saudari Kim Kardashian ikut serta dalam MET Gala after party, dan penampilannya kali ini tidak mengecewakan.

Walaupun sebagian banyak tamu lebih memilih untuk berpenampilan lebih sederhana, Ibu dari North, Saint, dan Chicago West lebih memilih untuk berpenampilan berbeda. Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak selalu berpenampilan seksi dan totalitas. Di red carpet, Kim mengenakan gaun coklat ketat rancangan desainer Thierry Mugler dengan kristal yang jatuh seperti menyerupai air. Namun di pesta sesudahnya, Kim memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih seksi lagi.

Melansir Vogue, Rabu (8/5/2019), Kim mengenakan gaun biru ketat dengan bagian tengah yang terbuka. Dia memadukan gaun itu dengan sepatu bot biru neon dan sarung tangan biru muda yang serasi. Namun, bagian terbaik dari pakaian itu adalah rambutnya, Kim mengenakan wig biru perak yang memiliki aksesoris seperti berlian yang keluar dari kepalanya.

 

Rupanya tampilan Kim kali ini terinspirasi dari penyanyi legendaris Cher yang mengenakan gaun berumbai warna biru dengan wig yang serasi menjuntai kebawah di konsernya tahun 2017. Kardashian West telah berterus terang menunjukkan cintanya pada Cher, dia juga sempat berpenampilan layaknya seorang Cher untuk Halloween di tahun 2017, dan sepertinya Cher pun tidak masalah jika tampilan dirinya diikuti oleh Kim.

Cher menjadi salah satu tamu di Met Gala 2019 yang membawakan sejumlah hitsnya, yaitu Strong Enough dan Believe. "Aku mendengar rumor kalau Cher akan ada di sini. Dia selalu menjadi ikon fesyen saya!" ujar istri Kanye West ini. Kim juga mengatakan kalau dirinya sangat bersemangat melihat tampilan sang penyanyi senior di MET Gala 2019.

Kim Kardashian , bersama dengan Serena Williams, Travis Scott, La La Anthony dan Trevor Noah, menjadi tuan rumah MET Gala after party di Up & Down, New York. Kylie dan Kendall Jenner, Hailey Bieber, Winnie Harlow dan Candice Swanepoel juga turut menghadiri pesta tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini