nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Gaya Bercinta Paling Erotis, Dijamin Bikin Istri Orgasme

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 485 2053074 3-gaya-bercinta-paling-erotis-dijamin-bikin-istri-orgasme-BsQeohuEvH.jpg Gaya bercinta erotis agar istri orgasme (Foto: Sussexbedcentre)

BERTENTANGAN dengan apa yang dipikirkan banyak pria, alasan dia bertahan lebih lama dari Anda saat di ranjang tidak ada hubungannya dengan ukuran atau stamina. Itu karena kebanyakan pria berhubungan seks dengan gaya bercinta merangsang area sensitivitas mereka sendiri, bukan pada pasangan mereka.

Jika pasangan Anda berbaring terlentang, "langit-langit" di dalam Miss V adalah rumah bagi "zona orgasme" seperti g-spot dan deep spot. Jika Anda mendorong masuk dan keluar darinya seperti kebanyakan pria, Anda tidak mengenai titik-titik ini.

Jika Anda memiliki penis yang tebal, itu bagus. Anda akan merangsang zona orgasme lebih dari pria yang tidak memiliki penis tebal. Tetapi meskipun begitu, Anda hanya akan mencapai sebagian kecil dari potensi orgasme yang dihasilkannya.

Dilansir dari Your Tango, Rabu (8/5/2019). Banyak cara lain yang dapat digunakan untuk membuat pasangan wanita Anda orgasme dengan cepat, yaitu dengan menggunakan posisi tertentu yang membuat Anda mencapai tempat titik-titik sensitiv milik pasangan wanita Anda sehingga pasangan Anda dapat merasakan kenikmatan yang tidak ada duanya.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah 3 posisi terbaik, yang dapat membuat orgasme wanita paling intens dan tercepat dalam hidupnya.

1. Posisi misionaris

Posisi misionaris adalah salah satu posisi seks paling populer. Untuk memberinya orgasme g-spot yang kuat di posisi seks ini, Anda hanya perlu menggunakan langkah sederhana ini:

Pertama, letakkan bantal di bawah pantatnya untuk memiringkan panggulnya. Selanjutnya, letakan kakinya ke atas bahu Anda, lalu dorong lurus ke depan dan ke belakang dengan gerakan kuat ke g-spot nya.

Jika Anda bisa mengatasinya, istirahatkan kedua kakinya pada bahu Anda yang sama. Anda akan merasa miliknya dan Anda akan terasa besar di dalamnya.

 

2. Posisi Double Doggy Style

Posisi doggy style adalah posisi favorit bagi banyak pria dan wanita. Banyak wanita mengatakan itu adalah posisi seks terbaik untuk orgasme karena dapat lebih merangsang mereka.

Caranya adalah dia harus berbaring telungkup dengan bantal di bawah panggulnya. Sekali lagi, bantal menciptakan sedikit sudut yang akan menjadikannya g-spot target empuk bagi penis Anda. Lalu, naik ke atasnya dan dorong lurus ke bawah pada sudut 90 derajat. Anda akan tertuju langsung ke arah g-spot-nya dan itu adalah suatu kenikmatan yang tiada duanya.

Pegang tangannya dan bisikkan beberapa dirty words ke telinganya sehingga membuat kesan yang lebih intens diantara kalian.

3. Posisi Cowgirl Bersandar

Ketika seorang wanita naik ke atas dan mengendarai Anda, ini adalah cara yang terasa paling enak baginya, Anda perhatikan bahwa dia tidak langsung naik turun dia membuat gerakan memutar. Posisi ini tidak membuat pria merasa nikmat tapi itu jenis gerakan yang akan membuatnya merasa lebih baik.

Jika dia berada di atas Anda dan mencoba membuat gerakan memutar, dia mencoba merangsang klitorisnya dengan penis Anda. Jika dia condong ke belakang, dia mencoba untuk membuat penismu menyentuh g-spot-nya.

Banyak wanita tidak menyadari bahwa mereka dapat mengenai g-spot mereka dengan bersandar, jadi katakan padanya untuk mencobanya. Ketika dia bersandar di atas Anda, katakan padanya betapa seksinya dia jika dia bersandar.

Jika dia tidak pernah mencoba posisi ini sebelumnya, mungkin perlu satu menit baginya untuk menemukan g-spot mereka. Sabar dan beri dia waktu sebentar untuk menemukannya. Begitu dia melakukannya, letakkan tangan Anda pada kemaluannya dan gosok klitorisnya dengan ibu jari Anda untuk orgasme yang lebih banyak.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini