nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner hingga Gigi Hadid, Ini 5 Supermodel Termahal di Dunia

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 194 2053542 kendall-jenner-hingga-gigi-hadid-ini-5-supermodel-termahal-di-dunia-hND6J0w8he.jpg Supermodel dengan bayaran termahal (Foto: Youtube)

MENJADI seorang supermodel dengan nama yang dikenal di seluruh dunia pasti adalah hal yang sangat menyenangkan, bukan? Apalagi jika hal ini memang sudah menjadi impian sejak kecil yang akhirnya bisa tercapai.

Supermodel dunia bukan hanya dikenal dengan wajah cantik dan tubuh jenjangnya saja, melainkan juga gaya hidupnya yang terkenal glamor. Gaya hidup glamor tersebut tentu didapatkan dari hasil kerja keras mereka menjadi seorang model.

Bayaran untuk seorang supermodel pun pastinya tidaklah sedikit. Bahkan, ada beberapa model pun yang diberikan bayaran yang sangat tinggi, untuk berjalan di catwalk atau melakukan pemotretan. Melansir Ceoworld Magazine, Kamis (9/5/2019) inilah lima supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia.

1. Kendall Jenner (Rp 323 miliar)

 

Ratu yang menguasai mode dan menduduki peringkat nomor 1 adalah Kendall Jenner. Model berusia 23 tahun ini memulai karirnya dengan berpartisipasi ke dalam Keeping up with the Kardashians dan menarik banyak perhatian. Dia telah berjalan di banyak peragaan busana bergengsi seperti Paris, Milan dan peragaan busana New York. Selain itu, dia juga muncul di banyak sampul majalah seperti LOVE, Vogue, dan lainnya.

2. Chrissy Teigen (Rp 194 miliar)

 

Salah satu bintang terbesar di Instagram dan di industri fashion, Chrissy Teigen menghasilkan banyak sekali uang. Dia melakukan debut di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2010 dan sejak saat itu, dia telah muncul di banyak sampul seperti di Kosmopolitan, People, dan Glamor. Dia saat ini menjadi tuan rumah bersama di Lip Sync Battle.

3. Karlie Kloss (Rp 187 miliar)

Karlie Kloss adalah supermodel Amerika dan mantan Victoria's Secret Angel. Meskipun telah berhenti dari dunia permodelan pada tahun 2015 untuk menyelesaikan pendidikannya di New York University, reputasinya di industri fashion tetap tidak terpengaruh. Ini terbukti dari fakta bahwa dia adalah supermodel bayaran tertinggi kedua di tahun 2018.

4. Cara Delevingne (Rp 144 miliar)

 

Cara menarik perhatian media pada tahun 2012 ketika dia memenangkan "Model of the Year" di British Fashion Awards yang dia menangkan lagi pada tahun 2014. Sejak itu, dia telah melakukan kampanye iklan untuk merek-merek fashion yang diakui secara global seperti Jason Wu, Mulberry, Chanel, dan Dolce Gabbana.

Terlepas dari pemodelan, ia telah memantapkan dirinya sebagai aktris di industri film. Dia mulai dengan peran kecil di Anna Karenina pada 2012 dan akhirnya, bertindak sebagai penjahat di Suicide Squad DC Universe pada 2016.

5. Gigi Hadid (Rp 136 miliar)

 

Gigi Hadid adalah seorang supermodel dan kakak dari Bella Hadid, yang juga supermodel. Gigi Hadid memiliki banyak prestasi dan pernah menerima penghargaan “International Model of the Year” di British Fashion Council pada 2016. Dia telah berjalan di catwalk untuk banyak desainer seperti Max Mara, Chanel, Marc Jacobs, dan Michael Kors. Pada 2015, dia memulai debutnya di peragaan busana Victoria's Secret. Selain itu, Gigi juga telah menjadi model untuk sampul majalah Elle, Harper's Bazaar, Vanity fair, Vogue, Grazia, dan majalah Paper.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini