nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Ayah, Pangeran Harry Dapat Pesan Kocak dari Kakaknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 08:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 196 2053375 resmi-jadi-ayah-pangeran-harry-dapat-pesan-kocak-dari-kakaknya-sDePbd6Ea7.jpg Pangeran Harry Dapat Wejangan Kocak dari Kakaknya (Foto: Foxnews)

TEPAT pada hari pertama umat Muslim di dunia menjalankan bulan suci Ramadan, alias Senin 6 Mei 2019 lalu. Status dari Pangeran Harry kini telah berubah, dari yang tadinya hanya merupakan suami dari Meghan Markle, sekarang dengan kelahiran putra pertamanya, Harry telah resmi menjadi seorang ayah.

Kelahiran anak pertama Meghan dan Pangeran Harry ini tentunya tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi kedua orangtuanya, namun juga disambut meriah penuh suka cita oleh para anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk sang paman dan bibi, Pangeran William dan Kate Middleton.

Tak hanya berbahagia menyambut kelahiran sang kemenakan, yang menjadi saudara sepupu bagi ketiga anak William-Kate, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sebagai orangtua yang sudah begitu berpengalaman mengurus tiga buah hatinya yang masih kecil-kecil, sekaligus sebagai seorang kakak laki-laki bagi Pangeran Harry, William ternyata memiliki pesan khusus bernada humor alias kocak untuk sang adik, Harry dalam menjalani kehidupan barunya sebagai seorang ayah.

Pesan kocak William kepada Harry ini, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Rabu (8/5/2019) diungkap langsung oleh William ketika melayani permintaan wawancara rekan media, yang mana videonya diunggah ke akun laman Instagram resmi William dan Kate, “kensingtonroyal”.

Dalam tayangan video singkat tersebut, calon raja Inggris tersebut didampingi sang istri, menyatakan rasa gembiranya menyambut kelahiran sang keponakan. Sekaligus ‘menyambut’ Harry, yang akhirnya bergabung pada kumpulan orang-orang yang kurang waktu untuk tidur, karena kesibukan mengurus anak yang masih bayi.

“Kami benar-benar senang, dan ya selamat datang di klub “Sleep Deprivation Society”. Itulah yang disebut dengan mengasuh anak,” bunyi keterangan video yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut.

Selain menyampaikan pesan kocaknya kepada Pangeran Harry, dalam kesempatan yang sama William juga mengungkapkan rencananya untuk menengok langsung sang keponakan dalam beberapa hari ke depan, setelah keadaan sudah sedikit agak tenang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini