nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry dan Meghan Markle Cari Calon Pengasuh Archie dengan Gaji Rp1,3 Miliar, Mau Daftar?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 196 2053439 pangeran-harry-dan-meghan-markle-cari-calon-pengasuh-archie-dengan-gaji-rp1-3-miliar-mau-daftar-xpl2Pm5sWz.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle cari pengasuh untuk Archie (Foto: Hellomagz)

SELAMAT datang di dunia, Archie Harrison Mountbatten-Windsor! Bayi royal dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akhirnya go publik! Di mana sebelumnya Meghan enggan menampilkan dirinya di depan masyarakat dunia pasca melahirkan dengan alasan privasi.

Bayi yang lahir dengan berat badan 3,26 kg ini pun terlihat tenang berada di pelukan Pangeran Harry saat mereka berdua menyapa dunia. Kedua orangtua Archie pun sangat berbahagia dengan kelahiran pertama mereka ini.

Keluarga kecil ini berpose di aula St George di Kastil Windsor, Inggris. Di momen itu, Meghan tersenyum meski wajahnya masih terlihat sangat letih. Berdiri di sampingnya sang suami, Pangeran Harry yang mengenakan setelan formal berwarna abu-abu muda.

 

Terlepas dari kabar nama dan wajah Archie yang menjadi pusat perhatian dunia, keluarga kecil ini pun mengeluarkan kabar lainnya. Adalah pencarian baby sitter untuk Archie. 'Baby Sussex' ini akan diasuh oleh perawat yang tentunya memiliki pengalaman luar biasa dalam mengasuh bayi dan perihal lainnya.

Mengutip Daily Mail, pengasuh bayi yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak seperti keluarga kerajaan Inggris lainnya yang biasa mengambil baby sitter dari Norland College, melainkan dari tempat lain. Tidak hanya itu, mereka mencari pengasuh bayinya adalah laki-laki!

Gaji yang mereka akan tawarkan itu sekitar 70 ribu poundsterling atau sekira Rp 1,3 miliar! Sangat fantastis bukan? Pangeran Harry memberi syarat lainnya untuk mereka yang mau mendaftar jadi baby sitter, yaitu harus berasal dari Amerika Serikat. Ini supaya mencerminkan asal usul Meghan Markle.

Namun, sampai berita ini dimuat di Okezone, belum kabar pasti dari Pangeran Harry maupun Meghan Markle terkait siapa atau dari mana sosok terpilih yang bisa merawat dan menjaga Archie. Mungkin Anda mau mendaftarkan diri?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini