nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Manis Pangeran Harry kepada Meghan Markle saat Perkenalkan Baby Archie

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 196 2053618 ucapan-manis-pangeran-harry-kepada-meghan-markle-saat-perkenalkan-baby-archie-VREFu2ouNW.jpg Ucapan manis Pangeran Harry kepada Meghan Markle saat perkenalkan baby Archie (Foto : Mirror)

Kerap tampil bersama di hadapan publik, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak segan-segan menunjukkan keromantisan mereka. Baik melalui tindakan maupun ucapan yang tidak sengaja terekam oleh kamera. Sebut saja momen dimana keduanya memperkenalkan anak pertama mereka yang baru lahir pada Senin lalu.

Kemarin, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tampil bersama dalam sebuah sesi foto dan wawancara singkat kepada awak media di Wimdsor Castle. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah keduanya. Pangeran Harry yang mengenakan setelan jas abu-abu tampak menggendong sang anak dengan penuh kasih sayang. Sementara Meghan juga menatap suami dan anaknya dengan penuh cinta.

Di sisi lain, dalam sesi perkenalan tersebut terjadi interaksi manis di antara pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu. Hal ini diungkapkan oleh bibir, Tina Lannin. Keduanya disebut sempat merasa gugup sesaat sebelum menjumpai awak media.

meghan markle

Namun ketika berjalan melewati pintu-pintu St George's Hall yang megah, Pangeran Harry terlihat membisikkan sesuatu kepada istri tercintanya. Menurut Tina, kata-kata yang diucapkan adalah "Berbaliklah. Dia sangat pendiam". Kemudian dirinya juga mengatakan, "Ini saatnya". Kata-kata tersebut diprediksi dimaksudkan untuk menenangkan Meghan.

Mendengar ucapan suaminya, mantan aktris Hollywood itu pun tersenyum lebar terutama ketika melihat putranya yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Usaha yang dilakukan Pangeran Harry pun berhasil. Terbukti saat diwawancara oleh awak media Meghan dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Salah satunya mengenai putra yang baru saja dilahirkannya.

"Kejadian ini seperti magic, sangat menakjubkan. Saya memiliki dua orang terbaik di dunia sehingga merasa sangat senang. Bayi ini memiliki temperamen yang paling manis, dia benar-benar tenang," ujar Meghan.

Setelah memperkenalkan Baby Archie, Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung menemui Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh. Hadir pula ibunda Meghan, Doria. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Mirror, Kamis (8/5/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini