nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

George Clooney Jengkel Mendengar Kelahiran Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ada Apa?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 196 2053688 george-clooney-jengkel-mendengar-kelahiran-anak-pertama-pangeran-harry-dan-meghan-markle-ada-apa-aJB0D9qQrB.jpg Putra Pangeran Harry - Meghan Markle (Foto: Dailymail)

Keluarga Kerajaan Inggris tengah merayakan kelahiran putra pertama dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bayi mungil yang lahir pada 6 Mei 2019 itu pun secara resmi diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Menariknya, di saat warga Inggris tengah diselimuti kebahagiaan, selebriti kawakan Hollywood, George Clooney, justru sedang meratapi 'nasib'. Bagaimana tidak, Archie ternyata lahir bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-58 tahun.

Kepada Entertainment Tonight, George mengatakan, "Yah, rasanya sedikit menjengkelkan karena anak itu benar-benar mencuri perhatian banyak orang. Ayolah, itu adalah hari besarku,".

Pernyataan tersebut sebetulnya hanya sekadar lelucon semata mengingat George Clooney memiliki kedekatan dengan Keluarga Kerajaan Inggris, terutama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Lebih lanjut George mengatakan, meski hingga saat ini dirinya belum diminta langsung untuk memberikan tips merawat anak, namun ia turut mendoakan yang terbaik untuk Harry, Meghan, dan putra pertama mereka.

"Aku sangat senang. Mereka adalah pasangan yang luar biasa," tutur George.

Sebagaimana diketahui, Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir pada pukul 05.26 waktu setempat pada 6 Mei 2019. Selain George Clooney, kelahirannya itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Sigmuns Freud seorang psychoanalyst, dan Orson Welles yang berprofesi sebagai sutradara film.

George juga mengelak rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan menjadi ayah baptis Archie. Pernyataan itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live.

"Itu akan jadi ide yang buruk. Saat ini aku masih berjuang mengurus dua anak kembarku (Ella dan Alexander) yang masih berusia 23 bulan," tukasnya seraya tertawa.

Namun, George Clooney tidak memungkiri bahwa selama ini sudah banyak orang yang meminta dirinya untuk menjadi ayah baptis untuk anak-anak mereka.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini