5 Rahasia di Balik Perkenalan Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 09 196 2053718 5-rahasia-di-balik-perkenalan-anak-pangeran-harry-dan-meghan-markle-MaMrBjzkRC.jpg Rahasia di balik perkenalan bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto : Mirror)

Kelahiran anak pertama Pangeran Harry dengan Meghan Markle masih menjadi perbincangan banyak orang. Terlebih setelah keduanya memperkenalkan anak yang berjenis kelamin laki-laki itu secara resmi. Kemarin, keluarga kecil tersebut menjalani sesi pemotretan dan wawancara singkat dengan awak media.

Sesi perkenalan tersebut berjalan cukup singkat yaitu 3 menit saja. Bahkan pihak Kerajaan Inggris membatasi hanya 1 orang reporter yang dapat mengajukan maksimal 3 pertanyaan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kesempatan tersebut tentu tidak disia-siakan oleh media yang diundang. Beruntung Duchess of Sussex menjalani sesi pemotretan dengan baik dan tidak terburu-buru menjawab pertanyaan.

Selain singkatnya waktu yang diberikan oleh pihak kerajaan, masih ada fakta lain yang terungkap dari sesi perkenalan kemarin. Penasaran apa sajakah fakta-fakta tersebut? Berikut ulasannya seperti yang Okezone lansir dari Mirror, Kamis (9/5/2019) :

Perubahan lokasi perkenalan di menit terakhir

Sesi perkenalan dilakukan di Kastil Windsor. Namun sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan menghendaki pengambilan foto dilakukan di tangga bagian belakang yang memiliki nilai bersejarah. Ya tempat tersebut adalah lokasi mereka berpose untuk foto pernikahan. Sayangnya cuaca pada saat itu tidak mendukung sehingga lokasi harus diubah di menit terakhir menjadi di bagian dalam kastil yaitu St. George's Hall.

Meghan Markle

Dekorasi dirapikan secara singkat

Perubahan lokasi yang mendadak otomatis membuat persiapan dekorasi juga dilakukan secara singkat. Hal ini membuat karpet di St. George rapi dalam hitungan detik sebelum Pangeran Harry dan Meghan beserta anaknya tiba.

Nama bayi sudah ditentukan

Pihak kerajaan memang baru mengumumkan nama anak Pangeran Harry dan Meghan beberapa jam setelah sesi perkenalan. Tapi sebenarnya nama tersebut telah ditentukan sebelumnya. Dalam sesi wawancara singkat, diungkapkan jika pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu harus memberi tahu Ratu Elizabeth terlebih dahulu sebelum mengumumkan ke publik.

Ada fotografer pribadi

Tak hanya mengundang media, Pangeran Harry dan Meghan juga memiliki fotografer pribadi yang ditugaskan untuk mengambil foto dengan sisi lain saat sesi perkenalan. Fotografer tersebut adalah Chris Allerton yang juga mengambil beberapa foto pernikahan pasangan tersebut. Ada 3 foto yang dipilih oleh Duke dan Duchess of Sussex saat sesi perkenalan.

Foto pertama menunjukkan pasangan tengah berjalan ke dalam ruangan. Kedua foto hitam putih yang memperlihatkan Pangeran Harry dan Meghan tengah menatap ke bayinya dengan penuh kasih sayang. Foto terakhir menunjukkan mereka berjalan menjauh dari kamera.

Makna di balik kalung yang dipakai Meghan

Pada saat sesi perkenalan, Meghan Markle mengenakan dress tanpa lengan berwarna putih. Selain itu, dirinya juga memakai kalung permata emas dan pirus karya Jen Meyer. Pirus dianggap sebagai pesona cinta serta merupakan simbol keberuntungan dan kesuksesan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini