Video Viral, Cover Lagu BLACKPINK Edisi Ramadan oleh Emak-Emak

Aris Wardani, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 09 612 2053380 video-viral-cover-lagu-blackpink-edisi-ramadan-oleh-emak-emak-om6Rx5MwGN.jpg Video Viral Emak-Emak Cover Lagu BLACKPINK (Foto: Instagram/@dekolonial_id)

DARIPADA berkumpul dan gossip yang tidak penting, dapat mengurangi pahala dalam berpuasa. Kumpulan emak-emak ini membuat konten video yang unik yang terinspirasi dari BLACKPINK dan menjadi viral.

Dalam video tersebut sekumpulan emak-emak ini bernama Dekolonial, mengcover lagu BLACKPINK "Let’s Kill This Love" versi Ramadan. Cover lagu itu diberi nama "Let’s Pray With Love".

Video bertema Ramadan yang berisi tentang ajakan untuk meningkatkan ibadah dibulan puasa ini menjadi perbincangan hangat netizen. Bagaimana tidak, konsep dan juga lirik lagunya bisa dengan mudah dan tentunya enak untuk di dengarkan.

Emak-emak yang selama ini identik dengan mengurusi segala kebutuhan dirumah, tetapi dalam video tersebut malah terlihat fasih dalam bernyanyi dan memiliki bakat yang terpendam.

Akun Instagram @dekolonial_id yang pertama kali memposting video ini dan di repost oleh akun instagram @lambe_dagelan dimana captionnya “keren bat” dan langsung diserbu oleh netizen untuk melihat videonya tersebut.

Sampai saat berita ini dimuat Okezone sudah mendapat 1.237 like dalam akun instagram dari @dekonial_id , dan sudah ditonton sebanyak 31.058 oleh netizen dalam [email protected]_dagelan.

Video yang dibuat dengan tanpa sebab dikarenakan terlihat dalam pembuatannya, dimana adanya dari baju, aksesori dan koreografi gerakan yang sudah kompak.

Video ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen karena kreatifitasnya dan konsep yang diusung dari mereka.

”Blackpink syariah”, kata @sabrinaaqilahp

“Kayak ada mamaku”, ungkap @diansyarlipratiwi

“Emak yang ngerep tolong angkat saya jadi anaknya”, komen @post.kocak

“Ada mahmud nya tuhh” kata @yudim15.

Berikut sepenggal lirik dari emak-emak Dekolonial yang dikutip Okezone.

Yeah yeah yeah, Ready for teraweh yeah, Yeah yeah yeah.

Ramadan say hai, Dosa maksiat Goodbye, Yang Un-faedah babay.

Banyak istighfar mulai, Sebulan elo di tes, Banyakin ibadah yes.

Tahan nafsunya oke, Malam juga teraweh, Lo jangan banyak ngeluh ah.

Banyakin astagfirullah, Online boleh tetep, Puasa ibadah cakep.


Gimana menurut kamu? Cover lagu BLACKPINK edisi Ramadan ini cukup menghibur?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini