Cantiknya Celine Evangelista Berbalut Hijab Syar'i, Dapat Hidayah?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 194 2054005 cantiknya-celine-evangelista-berbalut-hijab-syar-i-dapat-hidayah-6fDMitVy5U.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Celine Evangelista berbalut hijab syar'i warna cerah sangat mencuri perhatian. Dia bahkan disebut-sebut bakal memeluk agama Islam alias mualaf, benarkah demikian?

Di media sosial, istri Stefan William itu membagikan potret dirinya saat kepalanya terbungkus hijab. Pada satu kesempatan, Celine Evangelista juga pose bareng Ustadz Riza Muhammad.

Tak diragukan lagi, penampilan Celine Evangelista sangat menuai pujian dari siapa saja. Pancaran kecantikannya semakin jelas dan tambah kinclong.

Baca Juga: 7 Maskapai dengan Pelayanan Paling Buruk di Dunia

Diintip dari Instagram pribadinya @celine_evangelista, Jumat (10/5/2019), perempuan 27 tahun itu mengenakan busana syar'i dengan khimar instan yang cerah. Penampilannya sungguh manis saat dirinya memakai gamis broken white, dipadukan dengan khimar baby pink. Masya Allah!

Tak hanya itu, wajahnya juga lebih cerah saat Celine Evangelista foto bareng Ustadz Riza Muhammad. Senyumnya mendukung penampilannya tambah kalem dan bikin hati adem.

Keterangan foto yang disematkan pun sangat menyentuh hati. Dia sangat menghormati umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Tidak Penting apapun Agama/Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," tulis Celine dalam unggahannya.

Baca Juga: Cantiknya Arfita Dwi Putri, Pramugari Istri Yama Carlos yang Dikabarkan Selingkuh


Sebelumnya, ibu tiga anak itu mengunggah foto lain yang menggunakan hijab. Celine Evangelista manis juga saat memakai hijab animal print lho.

Selain itu, di lokasi syuting, Celine Evangelista pun tampak menutupi kepalanya dengan hijab putih, bermotif floral. Meski bagian rambutnya masih terlihat, setidaknya perempuan kelahiran Roma ini perlahan-lahan belajar menutup aurat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini