nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Bekti Ketagihan Ikut Hijab Festive Week, Ini Alasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 17:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 194 2054112 indra-bekti-ketagihan-ikut-hijab-festive-week-ini-alasannya-QDbF8q0wnE.jpeg Indra Bekti dan istri (Foto: Sukardi/Okezone)

Semakin banyak artis yang tertarik dalam dunia bisnis. Ini dilakukan karena mereka sadar kalau dunia entertainment tak selamanya bisa mereka genggam, makanya bisnis jadi solusi untuk mempertahankan keuangan. Salah satunya Indra Bekti.

Bisnis yang banyak dipilih antara lain kuliner dan fashion. Dalam dunia bisnis fashion artis, nama Indra Bekti cukup terdengar. Presenter dan mantan model ini mulai merambah dunia bisnis fashion dan pakaian muslim pria menjadi pilihannya.

Dia menjelaskan, ada keseruan tersendiri saat menjalani bisnis ini. Selain karena dia menyukai fashion, pasar yang dinamis juga menjadi tantangan untuk dirinya dan itu yang dia incar.

 

"Kita semua kan tahu kalau Indonesia ini negara paling banyak umat muslimnya dan kalau kita main di bisnis baju muslim, ya, setidaknya kita bisa dapat untung di sana. Apalagi pakaian muslim kan menjadi kebutuhan," katanya pada Okezone saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

 Baca Juga: 5 Potret Cantiknya Ratna Sari Dewi Soekarno di Masa Muda

Indra melanjutkan, untuk melebarkan sayap, dirinya tertarik untuk mengikuti bazaar tahunan di Hijab Festive Week yang diselenggarakan di fX Sudirman. Dia mengaku ketagihan ikut event yang selalu hadir di Ramadan.

"Alhamdulillah kalau ikut dalam event Hijab Festive Week di fX Sudirman, kalau bicara bisnis, banyak untungnya. Kita juga membantu masyarakat untuk mengakomodir pakaian busana yang kekinian dan tentunya brand artis," sambungnya.

 Baca Juga: Ini Alasan Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Belum Miliki Gelar Kerajaan

Dia menegaskan, banyak juga cerita dari teman-teman artis lainnya seperti Irfan Hakim yang ketagihan ikutan acara ini. Bahkan, cerita Bekti, semua jualan Irfan Hakim sampai ludes terjual. "Makanya dia tahun ini ikutan lagi," tambahnya.

Menurut Indra Bekti, event ini menarik untuk didatangi selain karena ada artis yang jualan baju di dalamnya, tapi juga pengunjung bisa merasakan pengalaman lain yang tak bisa dirasakan di bazaar-bazaar lainnya.

Dalam HFW 2019 ini juga, sambung Indra Bekti, diketahui akan ada talkshow mengenai bisnis para artis ini dan baginya itu adalah cara menarik agar memberikan pengetahuan dan wawasan baru bagi masyarakat luas. Ya, tidak hanya datang membeli baju, tapi juga mendapatkan pengalaman dan ilmu baru. "Cuma di Hijab Festive Week pengunjung bisa ngerasain hal seperti ini," ujarnya lantas tersenyum.

Sebagai tambahan informasi, event Hijab Festive Week 2019 ini akan dilangsungkan pada 20-26 Mei 2019 di F3 Atrium. Pengunjung akan bertemu langsung dengan artis-artis seperti Indra Bekti, Irfan Hakim, Nycta Gina, Dhini Aminarti, Aldila Jelita, dan Terry Putri.

Tidak hanya itu, di event ini Anda juga bisa menonton fashion dari desainer terkenal seperti Vivi Zubedi, Jenahara, Annisa Hapsari, Padzilah Sulaiman, Berrybenka dan Hijabenka, Taft, The Shahdan, OOTD, District 12, Button Scarves, dan Yumna. Catat tanggalnya dan jangan lupa belanja, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini