nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya si Cantik Shabrina Narasati, Bikin Kamu Gak Takut ke Dokter

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 194 2054166 intip-gaya-si-cantik-shabrina-narasati-bikin-kamu-gak-takut-ke-dokter-XqhFKJmeiW.jpg Shabrina Narasati. (Foto: Instagram)

KETIKA pergi ke dokter, tentunya ada ketakutan tersendiri bagi kita. Tapi bagaimana kalau dokter cantik yang menangani Anda? Salah satu rekomendasinya adalah dr Shabrina Narasati Aulia, sudah cantik dan baik hati, dia juga berhijab.

Dokter cantik ini kerap menebar senyuman. Wajahnya manis dan tidak membosankan, apalagi kalau Anda berkonsultasi pasti betah berada di dalam ruang dokter.

Biar kenal lebih dekat dengannya, Okezone bakal merangkum lima gaya andalannya. Yuk disimak dulu ulasannya biar enggak penasaran.

Baca Juga: Air putih dan Teh Manis Kurang Baik Dikonsumsi saat Berbuka Puasa? Alasannya Mengejutkan


Manisnya pakai blouse cokelat muda

Saat memakai blouse cokelat muda dan putih, dengan kulot hitam, gaya dr Shabrina manis banget. Pancaran wajahnya tampak kinclong dan penampilannya stylish banget.

Cantik banget pas pakai gamis nude

Saat mengenakan gamis nude bermotif plisket, gaya dr Shabrina sangat cantik. Apalagi make up flawless yang dipilih menyempurnakan penampilannya. Ditambah aksesoris kacamatanya bikin dia makin gaya!

Pakai blouse tunik ungu bikin kepincut

Pesona manis dr Shabrina tampaknya enggak luntur nih. Apalagi dirinya memakai blouse tunik ungu dipadukan dengan skinny pants, serta hijab square abu-abu yang dililit rapi.

Baca Juga: Cantiknya Arfita Dwi Putri, Pramugari Istri Yama Carlos yang Dikabarkan Selingkuh


Kompakan pakai denim dengan sang buah hati

Gaya dokter cantik ini semakin menawan saat memakai blouse putih longgar, yang dipadukan dengan denim. Kebetulan lagi kompakan bareng putranya nih yang imut banget. Senyumannya aduhai!

Tambah cantik kalau berseragam dokter


OOTD dr Shabrina walau saat akan praktik all out banget nih. Dia memakai dress hitam serta kemeja broken white, serta jas dokter yang rapi. Kalau konsultasi dengan dokter cantik ini sih, pasiennya pasti betah ya!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini