nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipakai Archie Harrison, Selimut Bayi Ini Langsung Banyak Diincar

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 20:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 194 2054210 dipakai-archie-harrison-selimut-bayi-ini-langsung-banyak-diincar-FvBrrykHxc.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle saat memperkenalkan Archie Harrison (Foto: Bloomberg)

Belum genap berusia satu minggu, anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison ternyata sudah begitu berpengaruh.

Archie memiliki pengaruh begitu besar untuk fesyen di kalangan masyarakat. Pasalnya, sebagaimana diwarta Dailymail, Jumat (10/5/2019) selimut bayi warna ivory yang membungkus rapat tubuh Archie Harrison, disebutkan langsung mengalami kelonjakan penjualan 190 persen.

Meghan dan Harry membalut sang putra pertama agar tetap hangat dan nyaman dengan balutan selimut “Ivory White Leaves and Flowers Baby Shawl” keluaran G. H. Hurt & Son, yang dibanderol seharga £105 atau kurang lebih Rp1,9 juta per helainya.

Kepada Dailymail, Richard Taylor, sang Direktur Pemasaran G. H. Hurt & Son, mengungkapkan sebanyak kurang lebih 25.000 pengunjung telah mengunjungi situs resmi G. H. Hurt & Son hanya dalam kurun waktu 24 jam terakhir, jauh meningkat tajam dibandingkan dengan jumlah kunjungan yang masuk pada hari-hari biasa. Disebutkan lonjakan ini setara di angka antara 186 persen dan 200 persen.

Baca Juga: Archie Putra Pangeran Harry Dibungkus Kain Rajut Seharga Rp1,9 Juta saat Diperkenalkan

Selimut yang membalut tubuh Archie ini, sejatinya merupakan produksi dari perusahaan pembuat selimut yang secara tradisi turun-menurun telah dipilih oleh keluarga kerajaan Inggris. Dipilih Ratu Elizabeth II sejak kelahiran Pangeran Charles pada 1948 silam, kemudian tradisi ini dilanjutkan oleh Pangeran Charles dan Putri Diana, hingga Duke and Duchess of Cambridge, William dan Kate Middleton saat memperkenalkan anak-anaknya untuk pertama kali ke khalayak.

Sementara itu, pilihan Meghan dan Harry untuk memilih selimut Leaves and Flowers Baby Shawl warna ivory dipandang sebagai pilihan cerdas. Menunjukkan bahwa mereka sebagai keluarga modern namun tetap tak lupa menjalankan tradisi keluarga.

“Dalam memilih selimut mereka menunjukkan cara mereka sendiri, tetapi mereka juga mengacu pada tradisi keluarga. Betapa menakjubkannya mereka bisa menjadi modern dan berbeda, tetapi juga tradisional. Ini perpaduan yang sempurna untuk pasangan muda dan modern,” ujar Richard.

Bagaimana dengan Anda? Tertarikkah untuk membeli selimut yang dipakai Archie Harrison?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini