Jodoh Tak Kemana, Wanita Ini Menikah dengan Belahan Jiwanya Usai 12 Tahun Berpisah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 196 2053815 jodoh-tak-kemana-wanita-ini-menikah-dengan-belahan-jiwanya-usai-12-tahun-berpisah-Ndgrc7GrJG.jpg Kisah Percintaan Unik (Foto: Vt)

JODOH sudah ada yang mengatur, mungkin itulah kata-kata yang cocok untuk disematkan dalam kisah percintaan dua sejoli ini. Mereka adalah Natalie Crowe dan Austin Tatman, pasangan suami istri yang memiliki kisah percintaan unik dan mengesankan.

Singkat cerita, Natalie dan Austin memang sudah berteman sejak masih kecil. Kala itu mereka tinggal di sebuah daerah di Ocala, Florida. Mereka berdua sangatlah dekat, bahkan mantan gurunya, Beth Summers turut menjadi saksi hidup kedekatan masa kecilnya.

“Mereka selalu bergaul bersama dan itu agak tidak biasa pada usia ini baik untuk laki-laki dan perempuan untuk selalu bersama, tetapi keduanya selalu sangat dekat," terang Beth, sebagaimana dilansir dari VT, Jumat (10/5/2019).

Meski demikian, kedekatan persahabatan mereka harus kandas ketika mereka berusia lima tahun. Pasangan itu terpisahkan ketika keluarga Natalie memutuskan untuk pindah ke Connecticut yang berjarak 1.000 mil jauhnya dari Austin. Akibat kepindahannya tersebut, mereka menjadi kehilangan kontak dan tidak berkabar satu sama lainnya hingga 12 tahun.

Namun, semuanya berubah ketika Natalie membuka buku lama yang berisi aneka alamat lama tentang Austin. Ia pun memutuskan untuk mencari sahabat lamanya tersebut melalui akun media sosial, Facebook. Setelah mencari ke beberapa sumber, Natalie pun akhirnya menemukan sahabat lamanya tersebut.

"Segera, kami mulai mengirim pesan bolak-balik dan berbagi kenangan," lanjut Natalie saat mengenang masa-masa ketika dirinya kembali menjalin hubungan dengan sahabat lamanya.

Setelah berbincang di sosial media selama beberapa waktu. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk bertemu. Pertemuan kembali mereka pun akhirnya terwujud ketika Natalie berkunjung ke kota asalnya. Ketika mereka bertemu kembali, Natalie pun merasa bahwa Austin adalah jodohnya.

Pasangan itu kemudian mulai berhubungan jarak jauh meskipun tinggal di negara bagian yang berbeda. Mereka menjadi pasangan kencan satu sama lain hingga dua tahun kemudian Austin mengajukan pernyataan untuk menikah. Kedua sejoli yang dipisahkan oleh jarak tersebut akhirnya melangsungkan pernikahan dengan mobil jeep berwarna merah.

Mereka memutuskan untuk memutar kembali kenangan masa kecil mereka yang menggemaskan dengan jip mainan di hari pernikahan mereka. Kisah percintaan yang unik bukan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini