nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Ryan Giggs Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Personil Boyband The Wanted

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 196 2053986 mantan-istri-ryan-giggs-konfirmasi-hubungan-asmaranya-dengan-personil-boyband-the-wanted-2UNWhLBQJs.png Stacey Giggs dengan Pacar Barunya (Foto: The Sun)

STACEY Giggs mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan personil boyband The Wanted, Max George, melalui sebuah foto mesra yang mereka abadikan saat berlibur di Ibiza.

Kabar kedekatan mereka sebetulnya telah tercium oleh media lokal Inggris sejak beberapa bulan lalu. Namun baru belakangan ini, Stacey Giggs dan Max George mengonfirmasi hal tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Max, membagikan sebuah foto saat ia sedang mencium Stacey di atas sebuah kapal. Ia juga menyisipkan emoji 'hati' pada keterangan foto.

Pada foto tersebut, Stacey memang terlihat cantik dan bahagia, mengenakan straw sun hat dan sunglasses. Mantan istri Ryan Giggs itu juga tampak tersipu malu sembari melemparkan senyuman ke arah kamera.

Dilansir Okezone dari The Sun, Jumat (10/5/2019), kisah asmara keduanya bermula setelah Stacey resmi bercerai dengan Ryan Giggs, tiga tahun lalu. Max menjadi pria pertama yang dikencani Stacey pasca perceraian.

Sebagaimana diketahui, pemicu perceraian Stacey dan Ryan Giggs bermula ketika skandal perselingkuhan sang suami dengan istri dari adik kandungnya sendiri (Natasha Giggs) terungkap oleh media. Ryan juga dikabarkan menjalani hubungan terlarang dengan presenter seksi, Imogen Thomas.

Rumah tangga mereka pun akhirnya tidak bisa diselamatkan. Pada 2016 lalu, Stacey dan Ryan Giggs resmi berpisah. Dari perceraian tersebut, ia berhak mendapatkan harta gono-gini dari mantan suaminya senilai 40 juta pound sterling atau setara dengan Rp747 miliar.

Stacey dan Max dikabarkan menjalani hubungan asmara sejak pertemuan pertama mereka di John Gilbert pub, tiga bulan lalu.

Menurut sumber terpercaya, Stacey Giggs sebetulnya telah lama menjadi penggemar The Wanted dan langsung merasa cocok saat keduanya diperkenalkan di sebuah pub di Manchester.

"Hubungan asmara mereka memang tidak pernah diumbar seperti anak remaja, namun Max beberapa kali kedapatan mengunjungi rumah Stacey dan bertemu dengan kedua anaknya," ujar sumber tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini