nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telan Gurita Hidup-Hidup, Wanita Cantik Ini Kena Instan Karma

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 196 2054036 telan-gurita-hidup-hidup-wanita-cantik-ini-kena-instan-karma-vTxA1oc9LL.jpg Makan Gurita Hidup (Foto: Asiaone)

MENGONSUMSI makanan dalam kondisi masih hidup juga memiliki beberapa risiko. Salah satunya adalah diserang oleh makhluk hidup itu sendiri. Seperti insiden yang menimpa presenter cantik yang satu ini.

Dalam sebuah video klip yang dibagikan secara luas di akun media sosial Weibo, presenter manis ini mencoba untuk memakan seekor gurita hidup berukuran cukup besar dalam kondisi masih hidup. Ia pun mendekatkan gurita tersebut ke arah mulutnya.

Nahas, gurita yang merasa terintimidasi tersebut berusaha menyerang dengan cara melekatkan dirinya ke bagian wajah wanita cantik tersebut. Sebagaimana dilansir Asia One, Kamis (9/5/2019), wanita tersebut tidak sadar dengan aksi perlawanan gurita malang tersebut.

Setelah menyadari tentakel gurita hidup tersebut melekat dengan kuat di atas permukaan pipinya, wanita itu pun berusaha menarik dan melepaskan moluska itu. Awalnya wanita cantik itu masih menanggapi perlawanan gurita itu dengan santai. Bahkan ia pun menunjukkan kekuatan hisapan gurita itu kepada para penontonnya.

Namun, hal ini tidak berlangsung lama. wanita itu kemudian menyadari bahwa ia sedang dalam kesulitan karena hewan bertubuh lunak itu mulai merayap menjangkau kelopak mata, hidung dan mulutnya.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut pun panik sejadi-jadinya. Ia berusaha keras untuk menarik gurita tersebut agar lepas dari wajah cantiknya itu. Setelah berhasil lepas, ia pun terkejut bukan main karena sebagian wajahnya berubah menjadi merah dan pipinya mengeluarkan darah. 

Setelah dipublikasikan, video itu pun menjadi ramai diperbincangkan. Beberapa netizen yang melihat kejadian mengerikan tersebut, turut memberikan komentarnya terhadap aksi yang dilakukan wanita cantik tersebut.

“Ini sangat menakutkan,” terang salah satu netizen.

“Saya pikir kelopak matanya (wanita itu) akan terkoyak,” ungkap netizen lainnya.

Namun salah satu netizen, justru merasa terhibur dengan musibah yang dialami oleh wanita tersebut. “Saya merasa ingin tertawa,” tutur seorang netizen.

Sebagaimana diketahui, gurita hidup merupakan menu makanan lezat di Korea Selatan. Meski demikian, metode makan mentah ini terkenal berbahaya karena tentakel yang dimakan bisa menempel dan menghisap di dalam tenggorokan seseorang.

Biasanya orang yang ingin menikmati hidangan ini, akan memotong moluska ini menjadi potongan-potongan kecil sebelum menelannya di dalam mulut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini