nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Seleb Ini Menikah Beda Suku

Harisah Chamil, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 03:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 196 2054159 5-seleb-ini-menikah-beda-suku-QYNX4kOIyz.jpg Happy Salma dan Tjokorda Bagus (Foto: happysalma/Instagram)

Kita tidak bisa merencanakan dan tidak bisa memilih kepada siapa akan jatuh cinta. Meski akhirnya akan menikah dengan orang yang berbeda prinsip, beda agama atau bahkan juga beda suku.

Jika memang kita sudah mencintainya, hal apapun tidak menjadi masalah ataupun penghalang untuk menikah. Selain orang biasa, ternyata ada juga artis yang menikah beda suku. Berikut 5 pasangan artis di antaranya:

1. Kahiyang Ayu - Bobby

 

Kahiyang Ayu dipersunting Bobby Nasution tahun 2017 lalu. Karena cinta, dapat menyatukan sepasang sejoli yang beda suku ini. Seperti diketahui Kahiyang dari suku Jawa, sedangkan Bobby berdarah Mandailing, Sumatera Utara.

2. Chicco Jeriko - Puti Marino

 

Chiko merupakan pemain film Indonesia berdarah Batak. Setelah lama lajang, akhirnya dia memutuskan menikah dengan Putri Marino yang berdarah Bali. Walaupun tidak diketahui mulai dari kapan mereka berpacaran, namun tiba-tiba mereka menikah pada tahun 2018 di Bali.

3. Happy Salma - Tjokorda Bagus Dwi Santana

 

Pasangan Happy Salma dan juga suaminya, merupakan keluarga yang jarang diterpa gosip miring, dan keluarga kecil mereka terlihat selalu harmonis. Sang suami yang bernama Tjokorda Dwi Santana ini merupakan asli Pangeran Bali, sedangkan Happy Salma sendiri asli dari Sukabumi.

4. Nagita Slavina - Raffi Ahmad

 

Keluarga yang satu ini keluarga yang selalu hits yang sering diperbincangkan oleh khayalak. Nagita yang asli dari Manado ini menikah dengan teman masa kecilnya, yang tidak asing lagi bagi kita yaitu Raffi Ahmad yang berdarah Sunda. Hingga akhirnya mereka mempunyai seorang anak bernama Rafatar Malik Ahmad.

5. Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

 

Artis cantik Shireen Sungkar yang berdarah minang ini berhasil dalam memerankan sinetron Cinta Fitri kala itu. Di dalam sinetron tersebut, dia dipertemukan dengan lawan mainnya, yaitu Teuku Wsnu yang asli dari Aceh. Hingga akhirnya pada tahun 2013 mereka menikah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini