nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjelajahi Kuliner Autentik 7 Destinasi di Jakarta

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 298 2053884 menjelajahi-kuliner-autentik-7-destinasi-di-jakarta-1K3dpj4ZZW.jpg Ilustrasi Makanan. (Foto: SINDO)

PERJALANAN kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, program yang digelar sepanjang tahun, dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, mengatakan senang hati mengundang para pencinta makanan serta para tamu untuk menikmati kuliner internasional dan cita rasa autentik lokal.

"Ada 7 destinasi yang kami pilih, yakni Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok," jelas dia.

Baca Juga: Makna Gestur Tubuh Meghan Markle & Harry saat Pertama Kali Perkenalkan Archie

"Tujuh tim kuliner menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman,” tambahnya.

Hal menarik lainnya dari program ini adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney .

Para tim kuliner hotel berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary. Selanjutnya, untuk pemesanan kamar hingga 30 September 2019, para tamu yang menginap selama dua malam mendapatkan kupon makan senilai Rp150.000 di brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure, Rp100.000 di brand Novotel dan Mercure dan Rp50.000 di ibis Styles dan ibis.

Baca Juga: Ternyata, Perempuan dengan Payudara Besar Lebih Sering Sakit Punggung

Anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club AccorHotels berhak mendapatkan 10% diskon. 12 pecinta kuliner yang beruntung pun akan mendapatkan total 120.000 poin rewards .

Selanjutnya , menyambut Ramadan, Raffles Jakarta mengusung tema Turki di Arts Cafe dan Turkish Bazaar di popup restaurant yang tersedia setiap hari selama Ramadan. Program ini menampilkan dua orang chef tamu yang didatangkan dari Raffles Istanbul, Chef Umut Tabak, dan Chef Bilal Keser.

Menumenu andalan di antaranya spiced Lamb Kebabs, Shawarma live station, Turkish pizzas, Turkish salad , Chefís special Baklav a dan lain-lainnya. Para tamu yang menikmati penawaran ini berkesempatan memenangi hadiah harian berupa tiket pesawat pulangpergi ke Madinah (untuk umrah) atau Istanbul.

Accor adalah grup augmented hospitality di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di hampir 4.800 hotel, resor, dan hunian di 100 negara. Dengan portofolio merek-merek dari mewah ke ekonomi, Accor telah menyediakan hospitality savoir-faire selama lebih dari 50 tahun.

1
2

Berita Terkait

festival kuliner

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini