nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Cara Dapatkan Orgasme Tanpa Pasangan

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 485 2054169 8-cara-dapatkan-orgasme-tanpa-pasangan-C8j7zqC9Yk.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Siapa bilang kamu tidak bisa memiliki orgasme yang memuaskan tanpa pendamping? Dalam sebuah penelitian, ditemukan sekitar 46,4 persen wanita akan bisa mendapatkan orgasme yang lebih memuaskan setelah mencobanya dengan diri sendiri.

Namun, mungkin sebagian dari kalian para wanita tidak tahu bagaimana mendapatkan orgasme yang baik dengan tubuh sendiri. Seperti yang dilansir Glamourmagazine, Sabtu (11/5/2019), 8 tips ini bisa coba kamu lakukan untuk mendapatkan orgasme tanpa pasangan.

1. Manfaatkan payudaramu

Hanya 11 persen dari wanita yang sering menyentuh payudara mereka, menurut Kinsey Institute, beberapa wanita sangat bisa orgasme hanya dengan stimulasi puting.

"Anggap putingmu sebagai klitoris payudaramu," ujar Jenne Davis, penulis The Clitical Guide To Female Self-Pleasure. Lembapkan jarimu dan mulai dari tepi luar areola, gerakkan jari dan ibu jari ke satu sama lain. Gulung puting susu di antara ujung jari dan ibu jari, lalu ulangi dari titik awal yang berbeda di areola.

2. Temukan spot terbaik

"Banyak wanita telah menemukan bahwa satu sisi klitoris atau labia mereka mungkin lebih sensitif daripada yang lain," jelas Davis. "Cobalah membelai hanya satu sisi terlebih dahulu dan melihat bagaimana tubuh Anda bereaksi dan kemudian beralih ke sisi lain." Gerakkan jari bisa naik-turun, sisi-ke-sisi, bundar, bahkan menekan.

 Baca Juga: 4 Fakta tentang Rahim yang Menarik Diketahui

3. Gunakan pelumas

Pelumas tidak hanya untuk penis. Seksolog Dr Sadie Allison, penulis Tickle Your Fancy: A Woman's Guide To Sexual Self-Pleasure, mengatakan, "Pelumasan harus digunakan ketika memasukkan sesuatu yang lebih besar dari jari ke dalam vagina."

4. Ganti posisi

Hanya dengan mengubah posisi tubuh, kamu bisa mendapatkan orgasme yang maksimal. Beberapa posisi yang bisa kamu coba adalah seperti, berbaring tengkurap dan giling mainan / bantal, menjangkau dari belakang, berjongkok di atas sex toy, dan berdiri (cocok dilakukan saat mandi).

5. Clitor roll

Pernahkah kamu mencoba clitor roll atau gulungan pada klitoris? Kalau belum, caranya adalah letakkan ibu jari dan jari telunjuk kamu di sekitar klitoris, lalu tekan dengan lembut dan angkat. Gulung dengan lembut di antara jari-jari Anda. Mulailah dengan perlahan-lahan lalu tingkatkan kecepatan / tekanan jika kamu merasa nikmat.

6. Teknik difusi

Dokter Allison merekomendasikan teknik difusi, yaitu dengan tempatkan tiga jari berdampingan antara vibrator dan klitoris saat mulai orgasme. "Ini memungkinkan stimulasi berkelanjutan, tetapi dengan getaran yang lebih lembut secara keseluruhan," jelasnya.

7. Pelvic floor

Panggul kamu tidak hanya berfungsi dalam yoga. Menurut pelatih seksualitas Carlyle Jansen, penulis Sex Yourself, otot-otot dasar panggul dapat meningkatkan orgasme. “Pelvic floor squeezes” akan terasa luar biasa, karena klitoris terjepit tepat di antara otot-otot.

8. Jangan terburu-buru

Daripada terburu-buru mencapai orgasme, cobalah menggunakan vibrator pada kecepatan yang lebih rendah, atau habiskan lebih banyak waktu di sekitar labia daripada langsung menuju klitorisnya. Jika kamu dapat memperpanjang waktu gairah dari 3 hingga 6 menit, atau dari 10 hingga 20 menit, maka hasilnya akan lebih kuat dan memuaskan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini