Share

Video Viral, Taylor Swift Nyanyi Lagu "ME!" Versi Syariah

Aris Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 612 2053917 video-viral-taylor-swift-nyanyi-lagu-me-versi-syariah-hU2l49Ms6X.jpg Taylor Swift Nyanyi lagu "Me!" versi Syariah (Foto: Theirish times)

ADA-ada saja kelakuan netizen yang bisa membuat orang terhibur. Lihat saja yang dilakukan sebuah akun @hahaha.official di mana terdapat sebuah video parodi dari Taylor Swift dan Brendon Urie yang lagi nyanyi lagu barunya ME! tapi versi syariah.

Sontak video itu pun langsung viral. Video dengan judul “ME! Versi syariah” tersebut diparodikan akun itu dengan mengedit video clip ME! yang dibintangi Taylor Swift dan Brendon Urie. Keduanya seakan-akan sedang bernyanyi lagu religi sesuai dengan tema bulan ramadan.

Sampai saat berita ini dimuat Okezone, video lucu dan unik yang baru saja di unggah dalam beberapa jam sudah 58.915 viewers dan 488 komentar tersebut langsung menjadi serbuan para netizen.

Video ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen karena kreativitasnya.

 

View this post on Instagram

ME! Versi syariah

A post shared by hahaha.official 🎬🎙💃 (@hahaha.official) on

“Mimin Nya baru Aja Abis kontrak di luar negri makan nya baru balik ke indo nih ngupload Buat anak meme +62”, kata @rzkbagus_

“Sampai saya lupa kalo follow ini akun”, ujar @chandra.riansyah

“LO KEMANA AJA MIN 😭😭 W KANGEN LO KEMANA AJA MIN 😭😭 W KANGEN”, sebut @faddllz

“Kenapa sih hahaha official uploadnya lama bgt padahal kan lucuuuuu bikin moodbooster”, kata @bulehunterr

Dari berbagai komentar ternyata banyak yang kangen dengan unggahan dari akun tersebut, dikarenakan sudah lama sekali tidak mengunggah sebuah video konten yang lucu dan menghibur, dimana terakhir mengunggah sebuah video lucu pada 15 februari 2019 yang lalu.

Berikut sepenggal lagu dari parodi tersebut yang Okezone kutip dari akun instagram tersebut:

“Cintai aku karena Allah”

“Sayangi aku karena Allah”

“Kasihi aku karena Allah”

“Miliki aku karena Allah”

Kreatif banget video parodi Taylor Swift dan Brendon Urie ini. Gimana menurut kalian? Terhibur dengan video parodi tersebut?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini