nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerjasama dengan Louis Vuitton, Rihanna Segera Rilis Lini Fesyen Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 23:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 11 194 2054543 kerjasama-dengan-louis-vuitton-rihanna-segera-rilis-lini-fesyen-baru-MoASzN9tKk.jpg Rihanna (Foto: Skynews)

Selain dikenal sebagai salah satu penyanyi muda paling sukses di dunia, Rihanna juga sudah mulai mengukuhkan namanya di industri fesyen dan kecantikan dunia, melalui lini Fenty miliknya.

Sebagai enterpreneur muda di bidang bisnis fesyen dan kecantikan, wanita bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini sepertinya tidak mau berpuas diri dengan pencapaian besarnya sekarang, dengan kesuksesan Fenty.

Rihanna nyatanya lebih memilih untuk terus melakukan gebrakan baru. Salah satunya melalui kerjasama dengan salah satu rumah mode mewah ternama dunia, LVMH atau biasa dikenal dengan Louis .

Ya, seperti dikutip Foxnews, Sabtu (11/5/2019) Rihanna diberitakan tengah membesarkan kerajaan fesyennya dengan berkolaborasi kerjasama bersama LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton untuk merilis lini fesyen baru.

 

Kerjasama dengan Louis Vuitton ini diumumkan oleh Rihanna sendiri, pada Jumat 10 Mei 2019, ia mengumumkan bahwa lini baru ‘Fenty’ akan debut di musim semi ini yang mana nantinya akan berbasis di Paris.

“Fenty yang menempatkan Rihanna sebagai center, dikembangkan oleh Rihanna dan dibentuk dengan visi darinya. Mulai dari ready to wear, sepatu dan aksesori, termasuk soal komersial dan komunikasi brand ini,” bunyi siaran media yang dikeluarkan secara resmi.

Rihanna yang sudah memiliki lini seperti Fenty Beauty dan Savage X Fenty, mengatakan bahwa kesempatan untuk bisa merancang lini fesyen dengan Louis Vuitton adalah momen spesial bagi dirinya dan ia sudah tidak sabar untuk segera memperlihatkan hasil kolaborasi ini.

Designing a line like this with LVMH is an incredibly special moment for us ... I couldn't imagine a better partner both creatively and business-wise, and I'm ready for the world to see what we have built together,” ungkap Rihanna.

Tidak hanya itu, secara pribadi melalui akun laman Twitter resminya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Louis Vuitton atas kepercayaan besar yang diberikan kepada dirinya.

"Big day for the culture. thank you Mr. Arnault for believing in this little girl from the left side of an island, and for giving me the opportunity to grow with you at @LVMH," tulis Rihanna.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini