nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Keempatnya Telah Lahir, Ini Kata Kim Kardashian

Rahma Yulita, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 196 2054380 anak-keempatnya-telah-lahir-ini-kata-kim-kardashian-lxnT0kOSs4.jpg Kim Kardashian (Foto: KimKardashian/Twitter)

Kabar bahagia datang dari keluarga fenomenal Kardashian. Kali ini, Kim Kardashian dan Kanye West yang sedang berbahagia. Ya, mereka dilaporkan telah menyambut kehadiran anak keempat mereka, dan berita bahagia ini dibagikan sendiri oleh Kim lewat akun Twitternya.

Untuk kalian yang bingung dan bertanya-tanya sejak kapan Kim hamil, karena penampilannya di Met Gala 2019 beberapa waktu lalu tidak menunjukkan bahwa Kim sedang dalam kondisi mengandung, jawabannya adalah: Kim Kardashian memang tidak hamil.

Kim dan Kanye memutuskan menggunakan bantuan dari ibu pengganti untuk anak keempat mereka. Hal ini dilakukan karena Kim pernah mengatakan bahwa baik kondisi tubuh dan kesehatannya sudah tidak memungkinkan dirinya untuk hamil lagi.

 Kim pernah mengatakan bahwa baik kondisi tubuh dan kesehatannya sudah tidak memungkinkan dirinya untuk hamil lagi.

Belum diumumkan nama apa yang akan diberikan untuk bayi tersebut, tapi Kim mengunggah bahwa bayinya terlihat seperti Chicago (anak ketiganya) dan bayinya benar-benar menggemaskan.

 Baca Juga: Menikah dengan Bule, Apa Enaknya?

“Dia terlihat seperti kembaran Chicago. Aku yakin dia akan berubah saat tumbuh nanti, tetapi sekarang dia terlihat sangat mirip dengan Chicago,” tulisnya di akun Twitter seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (11/5/2019).

Sebelumnya, Kourtney Kardashian membocorkan berita bahwa ibu pengganti Kim sedang dalam proses persalinan. Saat itu, Kourtney dan ibunya, Kris Jenner sedang shooting untuk acara The Ellen DeGeneres Show.

“Jadi, ibuku bahkan tidak mengetahui hal ini, tetapi ibu pengganti Kim sudah melahirkan dan sekarang dia ada di rumah sakit,” katanya yang sontak membuat Kris Jenner kaget karena dirinya tidak tahu apa-apa.

 Sebenarnya sudah ada banyak rumor di awal minggu ini yang mengatakan bahwa anak keempat Kim telah lahir.

Sebenarnya sudah ada banyak rumor di awal minggu ini yang mengatakan bahwa anak keempat Kim telah lahir. Para penggemar membuat spekulasi tentang kelahiran anak keempat Kim karena Kim memposting pesan yang diterimanya dari Kanye. Pesan itu bertuliskan:

“Ini adalah hidupmu. Menikah dan memiliki empat anak. Mengeluarkan orang dari penjara. Menjadi model untuk cover majalah Vogue. Pergi ke gereja setiap minggu bersama keluarga. Mimpi telah menjadi kenyataan”.

Ya, pesan itu sangat manis, tetapi banyak orang justru salah mengira dan menganggap anak keempat telah lahir dengan datangnya pesan tersebut. Memang Kim Kardashian dan Kanye terkesan diam dan menyimpan berita tentang anak keempatnya ini selama beberapa waktu. Tapi akhirnya, berita bahagia ini pun bisa dibagikan setelah anak keempat mereka benar-benar lahir pada Jumat, 10 Mei 2019.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini