nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Archie Harrison Dapat Hadiah Animasi Spesial dari Disney

Rahma Yulita, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 196 2054388 archie-harrison-dapat-hadiah-animasi-spesial-dari-disney-0390TBzszI.jpg Disney beri hadiah spesial untuk Archie Harrison (Foto: Twitter)

Kebahagiaan rasanya tak henti-henti mendatangi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Setelah kelahiran putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Winsdor, bukan hanya keluarga kerajaan tetapi juga semua orang di seluruh dunia berbahagia untuknya.

Di usia yang baru lima hari, Baby Sussex ini telah mendapatkan banyak sekali hadiah istimewa yang diberikan untuk menyambut kedatangannya. Contohnya saja seperti pada tradisi Royal Gifts Day bulan April lalu, terungkap bahwa Archie Harrison telah menerima total 236 hadiah hanya dalam waktu dua bulan.

Sejak kedatangannya pada hari Senin, 6 Mei 2019, Archie sudah memiliki koleksi buku-buku yang pastinya akan berguna untuk dirinya saat sudah bisa membaca kelak. Oprah Winsfrey memberikan buku-buku yang dipilihkannya sendiri dengan cermat untuk Baby Sussex ini. Tidak hanya sampai situ, sekarang giliran Disney yang memberikan hadiah untuknya.

 

Seperti yang dilansir dari WomensHealth, Sabtu (11/5/2019) untuk merayakan kelahiran putra pertama Meghan dan Harry, Disney rasanya tidak mau tanggung memberikan hadiah penyambutan. Disney membuat sebuah animasi yang dibuat khusus untuk Archie, Meghan dan Harry. Di dalam video animasi berdurasi 25 detik yang diunggah di Twitter tersebut menampilkan salah satu Karakter Disney yang paling terkenal, Winnie the Pooh.

Hal yang membuatnya semakin istimewa, animasi ini digambar sendiri oleh Disney’s Senior Principal Artist, Kim Raymond. Video singkat yang menghangatkan hati itu menggambarkan Pooh yang sedang berjalan dari One Hundred Acre Wood, hutan yang ada di dalam kartun Winnie the Pooh, menuju Winsdor Castle. Beruang menggemaskan itu terlihat sedang berjalan dan membawa kiriman untuk kerajaan.

 

Adegan terakhir dari video animasi tersebut menunjukkan versi animasi Meghan dan Harry yang sedang berada di kamar Archie. Meghan duduk di dekat tempat tidur kecil milik Archie, sedangkan Harry berdiri di sampingnya sambil tersenyum. Sementara itu, Pooh duduk manis di samping Meghan yang terlihat seolah sedang membacakan cerita untuk Baby Sussex.

Ini pastinya akan menjadi salah satu hadiah yang paling manis dan dicintai keluarga kecil ini. Bukan hanya karena ini adalah animasi yang indah dan menyentuh hati, tetapi juga karena Harry dikenal sebagai penggemar berat Winnie the Pooh. Tahun lalu, Duke of Sussex dilaporkan membeli buku AA Milne edisi pertama yang sangat langka, untuk kemudian diberikan kepada Pangeran Louis di hari pembaptisannya.

Dengan menerima video animasi yang dikhususkan untuk Archie Harrison, Harry pasti akan merasa sangat bahagia. Ditambah lagi, karakter yang digambarkan di dalam video tersebut adalah karakter kesukaannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini