nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Live Cooking Bersama Anak-Anak Yatim di Bulan Ramadan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 23:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 11 298 2054542 serunya-live-cooking-bersama-anak-anak-yatim-di-bulan-ramadan-RDRltjyvVo.jpg Belajar memasak bersama anak-anak yatim (Foto: Ist)

Bulan Ramadan dimanfaatkan banyak orang untuk mengumpulkan amal ibadah. Salah satu amalan yang banyak dilakukan orang yaitu menyantuni anak yatim.

Hal inilah yang dirasakan oleh sekira 45 anak-anak di Panti Asuhan Sa'adatuddarain di Jakarta Barat di bulan Ramadan ini. Tak hanya buka puasa bersama, anak-anak di panti asuhan ini diajak merasakan pengalaman serunya memasak bersama oleh salah satu perusahaan makanan ternama di Indonesia.

Dua House Chef Sasa, Rendy Kong dan Ignatius Loyola melakukan live cooking di depan anak-anak tersebut. Mereka pun mengaku senang acara ini bisa memberikan inspirasi.

 

"Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, di mana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang saya pikir bisa menjadi inspirasi bagi saya pribadi dan Sasa” ujar Chef Rendy Kong dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (11/5/2019).

Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti mengatakan, acara ini rutin dilakukan setiap tahun. Selain di Panti Asuhan di Jakarta, program memasak bersama anak-anak yatim juga dilakukan di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur.

"Tujuan kami yang pasti adalah kami ingin memberikan kontribusi atau sentuhan sosial secara langsung kepada masyarakat. Kebetulan momentumnya pas dengan bulan suci Ramadan, jadilah kita mengusung Sentuhan Ramadan Sasa," pungkas Fenny.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini