nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Pacar Gak Mau Kontak Duluan, Selingkuh Kah?

Sabtu 11 Mei 2019 18:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 612 2054479 konsultasi-tarot-pacar-gak-mau-kontak-duluan-selingkuh-kah-e1OCIfgdEh.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)

Mbak Dewi, nama saya Eli, usia 25 tahun. Sejak 3 bulan yang lalu saya LDR dengan pacar. Saya di Jogja, Edy, pacar saya bekerja di Bali.

Selama kurang lebih 3 tahun kami menjalani hubungan, baru kali ini saya terpisah jarak dengan pacar.

2 hari ini dia menghilang. Tidak ada komunikasi sama sekali. Biasanya kalau saya tidak menghubungi, dia yang akan kontak saya terlebih dahulu.

Saya risau. Sempat terlintas dia memiliki wanita lain. Sakit mag saya sampai kambuh.

Saya ingin dia yang menghubungi saya terlebih dahulu. Apakah dalam minggu ini dia akan membuka komunikasi dengan saya lagi? Ataukah dia akan menghilang?

Eli - Jogja

Hai Eli, tidak perlu risau. Tetaplah berpikir positif. Hubungan jarak jauh memang banyak tantangannya.

Dari kisahmu itu, ada tiga kartu tarot yang muncul: 10 of Wands, 4 of Pentacles, dan 10 of Cups.

Edy, pacarmu baik-baik saja. Tidak ada wanita lain. Dia sedang fokus dengan pekerjaannya yang cukup berat, menyita waktu, pikiran, dan tenaganya. Hal ini tampak dari kartu 10 of Wands.

Kamu adalah miliknya yang berharga. Akan dia pertahankan. Situasi ini muncul dari kartu 4 of Pentacles. Jadi kamu tidak perlu khawatir Edy akan meninggalkanmu.

Kartu 10 of Cups menggambarkan kehidupanmu bersama Edy ke depan. Kalian dapat menjalin hidup berkeluarga dengan bahagia.

Saran saya, tidak perlu menunggu Edy yang membuka komunikasi. Kamu terlebih dahulu justru malah baik untuk kesehatan jiwa dan ragamu.

Kamu akan merasa lega, sakit mag karena kegalauanmu juga akan sembuh. Tidak perlu gengsi. Justru di saat inilah kamu harus menunjukkan perhatianmu kepada Edy, pacar yang kamu sayangi.

 

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini