nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Haruskah Saya Nikung Pacar Orang?

Minggu 12 Mei 2019 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 11 612 2054488 konsultasi-tarot-haruskah-saya-nikung-pacar-orang-ld5WMAa0Dr.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)

Hai Mbak Dewi, nama saya Indra, salam kenal. Saya mahasiswa semester 6 salah satu universitas swasta di Semarang.

Sejak satu tahun yang lalu saya cukup dekat layaknya pacaran dengan Putri. Usia Putri 2 tahun lebih tua daripada saya. Sebelum dekat dengan saya, Putri sudah 4 tahun pacaran dengan Doni.

Sejak awal kenal, Putri sudah bercerita tentang statusnya. Namun karena kami sama-sama merasa nyaman, jadi ya kami lanjutkan saja kedekatan kami.

Saat ini Doni bekerja di Samarinda, sedangkan Putri satu kota dengan saya. Kami sangat intens berkomunikasi dan bertemu. Saya sangat mencintai Putri dan ingin dia jadi milik saya sepenuhnya.

Apakah Putri akan putus dengan Doni dan memilih saya jadi pacarnya? Apakah saya dapat menikah dengan Putri?

Indra - Semarang

Hai Indra, salam kenal. Menarik juga ya kisah cintamu. Untuk masalahmu itu, muncul 3 kartu tarot: Knight of Wands, Knight of Swords, dan The Hermit.

Knight of Wands menunjukkan usaha kerasmu untuk mendapatkan Putri. Kamu merasa bertanggung jawab atas hidupnya saat ini.

Kamu juga berusaha berbicara dengan dirimu bahwa yang kamu lakukan itu tepat. Kamu jadi tidak merasa bersalah karena berpacaran atau dekat dengan wanita yang sudah memiliki pacar. Kartu Knight of Swords. Hal ini sebaiknya dikendalikan. Karena kedekatanmu dengan Putri ini kurang tepat meskipun kamu sama-sama nyaman.

Cobalah kamu andaikan posisimu adalah Doni, bagaimana perasaannya? Lihatlah ke dalam dirimu, apakah kedekatanmu dengan Putri sudah tepat? Kartu The Hermit.

Lebih jauh lagi, saya melihat kamu dan Putri tidak akan menikah. Putri akan berlanjut dengan Doni.

Saranku untukmu, sebaiknya kamu siapkan hatimu untuk mengakhiri hubunganmu dengan Putri. Seseorang yang mau mendua dalam hubungannya bukanlah orang yang setia.

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini