nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Ternyata Meghan Markle Menamai Anaknya Sama dengan Kucingnya

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 07:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 12 196 2054740 terungkap-ternyata-meghan-markle-menamai-anaknya-sama-dengan-kucingnya-hgz6Gx0USR.jpg Putra Pertama Meghan Markle Archie Harryson (Foto: Dailymail)

MEGHAN Markle dan Pangeran Harry mengumumkan nama anak pertama mereka adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Archie diumumkan perdana kali melalui sebuah foto hitam putih di akun Instagram pribadi mereka @sussexroyal.

Makna di balik nama Archie yaitu merupakan versi singkat dari Archibald yang artinya benar dan berani. Pemilihan nama Archie juga bisa sebagai penghormatan kepada Putri Diana yang merupakan mendiang ibu dari Pangeran Harry.

Dilansir dari The Sun, Minggu (12/5/2019). Namun ada kabar unik yang beredar bahwa Meghan menamai sang anak dengan nama Archie yaitu, nama yang sama dengan kucing kesayangannya dan sang ibu Doria Ragland. Mantan teman lamanya mengatakan bahwa, Meghan mungkin merindukan kucing kesayangannya itu sehingga memberi nama yang sama dengan sang anaknya.

Seorang mantan teman dekatnya juga berkata pada Kamis malam: “Doria menyelamatkan Archie dan dia menjadi bagian penting di dalam keluarganya. Meghan suka bermain dengan Archie dan dia selalu membicarakan kucingnya dengan teman-temannya. Tidak mengherankan dia menamai bayi barunya dengan nama Archie. Dia sangat mencintai kucing itu. "

Meghan pernah berbagi video tentang Archie yang sedang bermain bebas dengan kucingnya yang lain. Kucingnya ini diyakini telah meninggal ketika Meghan masih kuliah di Illinois.

Kucing kesayangan Meghan tersebut dinamai sesuai dengan karakter judul dalam salah satu komik Amerika Serikat "Archie," yang dia kumpulkan dengan ayahnya yang bernama Thomas (74).

Meghan dikatakan telah "terobsesi" dengan kejenakaan remaja berambut jahe Archie Andrews, dan pastinya nama bayinya tersebut juga pasti sangat disetujui oleh ayahnya, meskipun hubungan mereka penuh gejolak.

“Dia akan menghabiskan akhir pekannya pergi ke toko-toko vintage untuk membeli komik”, kata teman lama Meghan tersebut.

"Ayahnya pasti sangat setuju. Dialah yang menanamkan hobi itu ke dalam diri Meghan, itu adalah aktivitas mereka bersama. Dia akan mengantarnya berkeliling dan dia sudah memiliki setidaknya 100 komik. Ini mungkin cara untuk dekat dengan ayahnya", ungkapnya.

Menurut situs web Bounty, Archie adalah nama bayi ke-11 paling populer yang diberikan orang tua yang baru memiliki anak pada tahun 2019. Namun Archie juga merupaka nama ke-10 paling populer untuk anjing di Inggris, menurut perusahaan analisis data SEMrush.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini