nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Chef Reynold Poernomo, Juri Tamu di Masterchef Indonesia

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 12 298 2054568 pesona-chef-reynold-poernomo-juri-tamu-di-masterchef-indonesia-x1GLXSXO8h.jpg

PROGRAM Masterchef Indonesia Season 5 selalu memberikan kejutan dalam setiap episode. Termasuk pada episode hari ini yang menghadirkan Chef Reynold Poernomo. Dia merupakan jebolan Masterchef Australia Season 7 dan mendapatkan predikat "King of Desserts".

Pada episode kali ini, Chef Reynold menantang para peserta Masterchef Indonesia untuk menduplikasi dessert khasnya yang diberi nama 'White Noise'. Dessert yang sebagian besar berwarna putih itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Para peserta yang masuk ke pressure test memiliki kesulitan tersendiri saat mencoba menduplikasi.

Akan tetapi, hal berbeda sempat dirasakan oleh peserta bernama Kai. Dalam sebuah cuplikan video, dirinya sempat terkesima saat melihat Chef Reynold yang dinilai keren. Lantas, seperti apakah pesona chef yang merupakan adik dari salah satu juri Masterchef Indonesia yaitu Chef Arnold? Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @reynoldpoer:

Menawan saat menyiapkan makanan


Foto pertama ini memperlihatkan kinerja Chef Arnold saat menyajikan sebuah dessert. Raut wajahnya tampak serius dan ia berkonsentrasi penuh. Hal ini membuat ketampanannya semakin bertambah meskipun hanya menggunakan apron hitam dan kaus putih.

Menggemaskan saat sedang makan


Bekerja sebagai seorang juru masak sudah pasti membuat juri tamu Masterchef Indonesia, Chef Reynold banyak mencicipi makanan. Salah satunya yang terlihat di foto ini. Mengenakan kaus hitam dan jaket rajut berwarna abu-abu, dirinya tampak tengah makan di sebuah restoran. Dengan pose menyendokkan makanan ke mulut, wajahnya menggemaskan sekali ya.

Serius saat menyesap minuman segar


Selanjutnya di foto ini Chef Reynold tampak sedang menyesap minuman berwarna kuning. Mengenakan kemeja lengan pendek bermotif floral, tingkat ketampanannya seakan bertambah. Belum lagi dengan raut serius, membuat wajahnya tak kalah segar dengan minuman yang diminumnya.

Senang bepergian


Di sela-sela kesibukannya menghadirkan dessert yang luar biasa, Chef Reynold juga kerap meluangkan waktu untuk bepergian. Contohnya di foto ini saat dia tengah berada di Skotlandia. Berfoto di tengah ilalang dengan kaus hitam dan jaket berwarna coklat, pesonanya seakan tak pernah hilang.

Penyayang binatang


Di balik keseriusannya sebagai seorang chef dengan wajah tampan, Chef Arnold juga penyayang binatang. Lihat saja di foto ini saat dia tengah berinteraksi dengan seekor monyet. Tak terlihat ketakutan di wajahnya melainkan kelembutan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini