nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Cantik, Ini 9 Alasan Bule Menikahi Perempuan Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 12 612 2054692 selain-cantik-ini-9-alasan-bule-menikahi-perempuan-indonesia-SrBa8ieyMB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ORANG Bule adalah kata yang sering digunakan masyarakat Indonesia untuk menyebut pria atau wanita asing berkulit putih. Kehadiran mereka di Tanah Air pun memiliki latar belakang yang sangat beragam.

Selain berlibur dan bekerja di berbagai perusahaan multinasional, ternyata banyak juga bule yang datang untuk menikahi perempuan Indonesia. Anda tentu masih ingat kisah perempuan asal Wonogiri yang menikahi bule ganteng asal Selandia Baru.

Nah, belum lama ini, seorang perempuan Indonesia bernama Erni Dona Poltavstev membeberkan 10 alasan yang membuat sang suami, Ihor Poltavstev, asal Ukraina memutuskan untuk menikahinya.

Dona menjelaskan hal tersebut melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Dona Poltavstev. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Air putih dan Teh Manis Kurang Baik Dikonsumsi saat Berbuka Puasa? Alasannya Mengejutkan

Rendah hati

Menurut Ihor, sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh perempuan Indonesia, menjadi poin utama yang membuat dirinya jatuh cinta dengan sang istri.

"Orang barat jarang sekali yang rendah hati, banyak di antara mereka sombong, itu karena mereka bisa cari uang sendiri, mereka lebih mandiri. Jadi laki-laki tidak terlalu dibutuhkan. Di Indonesia, banyak perempuan yang rendah hati. Waktu saya datang ke Indonesia, saya yakin 95% pasti saya akan mendapatkan istri di sini, karena mereka sangat rendah hati," katanya.

Ramah

Perempuan Indonesia dianggap lebih ramah dibanding wanita-wanita barat. "Di Indonesia, wanita masih bisa diajak ngobrol dan sangat ramah," tutur Ihor.

Baca Juga: Hukum Menikahi Janda dalam Islam, Benarkah Datangkan Banyak Rezeki?


Feminin

Ihor mengatakan perempuan Indonesia memiliki jiwa feminim yang sangat kuat. "Di barat sangat susah cari perempuan yang keibuan, mereka suka pakai jeans dan kaus. Gaya bicara mereka juga seperti pria. Tapi pas lihat perempuan Indonesia, mereka ternyata sangat feminim," kata Ihor.

Tidak banyak bicara

"Saya suka perempuan Indonesia karena mereka tidak banyak bicara. Maksudnya, mereka selalu mendengarkan kalau saya sedang berbicara, dan baru mengeluarkan pendapat setelah saya selesai. Orang barat suka perempuan seperti ini," ungkap Ihor.

Menghargai

Ihor mengklaim banyak bule datang ke Indonesia untuk mencari istri. Hal ini karena mereka merasa dihargai sebagai seorang pria seutuhnya oleh perempuan Indonesia.

Eksotik

Nilai tambah perempuan Indonesia di mata bule adalah aura eksotisnya. Ihor tidak memungkiri bahwa hal tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Dona.

Suka anak-anak

Percaya atau tidak, Ihor mengatakan orang-orang barat terutama di Rusia cenderung tidak suka anak-anak. Maka dari itu, ia merasa kaget ketika melihat perempuan Indonesia sangat suka dan sayang pada anak-anak. Mereka juga tahu bagaimana memperlakukan anak-anak dengan baik.

Pengertian

Perempuan Indonesia juga diklaim sangat pengertian kepada pasangannya. Perempuan Indonesia kebanyakan itu mengerti tentang posisinya, apa yang harus mereka lakukan, dan lain sebagainya.

"Mereka juga tahu bahwa pria dan wanita memiliki pikiran yang berbeda. Dan mereka memperlakukan cowo sebagaimana mestinya. Dalam arti lain, mereka itu sangat pengertian," papar Ihor.

 

Sayang keluarga

Ihor mengatakan perempuan Indonesia cenderung menyayangi keluarga dan tahu betul bagaimana memperlakukan mereka. Mereka pun bisa memperlakukan keluarga, teman, dan anak saya dengan baik.

"Saya jadi tidak khawatir jika ingin membawa teman main ke rumah, karena dia pasti memperlakukannya dengan baik," tutup Ihor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini