nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Victoria's Secret Fashion Show Tidak Lagi Disiarkan di Televisi

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 13 194 2055018 ini-alasan-victoria-s-secret-fashion-show-tidak-lagi-disiarkan-di-televisi-8nQxM8BcfP.jpg Para model Victoria's Secret (Foto: GQ)

Victoria’s Secret Fashion Show adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Victoria’s Secret. Acara ini biasa menghadirkan peragaan busana untuk pakaian dalam dengan dekorasi sayap, bulu, hingga gaun yang sangat indah. Selain busana yang diperagakan, pada model dan bintang tamunya pun menjadi hal yang paling ditunggu banyak orang.

Tetapi sayang, dilaporkan bahwa perubahan besar-besaran akan dilakukan untuk Victoria’s Secret Fashion Show, dimana acara ini dikabarkan tidak akan disiarkan lagi di televisi. Hal ini tentunya membuat banyak orang yang memang menggemari acara tersebut menjadi kaget dan bertanya-tanya. Ditambah lagi acara ini adalah acara fashion show yang paling ditunggu setiap tahunnya.

 

CEO dari L Brands yang memiliki Victoria’s Secret, Les Wexner rupanya menuliskan, “Fashion adalah bisnis perubahan. Kita harus berevolusi dan berubah untuk tumbuh. Dengan pemikiran itu, kita telah memutuskan untuk memikirkan kembalinya Victoria’s Secret Fashion Show yang tradisional.”

“Kami tidak percaya jaringan televisi adalah media yang pas untuk tetap digunakan. Pada tahun 2019 dan seterusnya, kami akan berfokus pada pengembangan konten yang menarik dan dinamis, dimana konten tersebut akan dikirimkan melalui platform yang paling sering digunakan oleh pelanggan kami. Dengan kata lain, kami ingin mendorong batasan mode di era digital,” tambahnya seperti yang dikutip dari Harpers Bazaar, Senin (13/5/2019).

 Baca Juga: Viral Foto Bocah Menikah dengan Perempuan Dewasa, Ternyata Ini Faktanya!

Memang benar, di era digital ini acara peragaan busana harusnya bisa disiarkan lebih cepat dari sebelumnya. Sebagai contoh pada tahun 2018, Victoria's Secret Fashion Show berlangsung tanggal 8 November, tetapi acara tersebut tidak disiarkan di ABC hingga 2 Desember. Pada saat acara akhirnya ditayangkan di TV, penggemar sudah terlanjur melihat sejumlah besar penampilan dan pertunjukan musik melalui akun-akun di media sosial.

Hal ini juga membuat para penggemar sedikit kecewa karena siaran yang terlalu lama dari hari diselenggarakannya fashion show ini. Tidak sedikit dari mereka sudah merasa tidak lagi bersemangat untuk menyaksikan acara tersebut, karena sebagian besar busana yang diperagakan sudah mereka lihat di unggahan foto dan video Instagram. Bahkan, para model sendiri sudah mengunggah foto mereka saat fashion show.

Meskipun masih belum jelas akan seperti apa Victoria’s Secret Fashion Show selanjutnya, sepertinya mereka telah mantap untuk melakukan perubahan besar-besaran ini. Diharapkan apapun keputusannya nanti, akan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk acara tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini