nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Serba-serbi Proses Pembaptisan Putra Meghan Markle-Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 07:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 13 196 2054857 prediksi-serba-serbi-proses-pembaptisan-putra-meghan-markle-pangeran-harry-OsAOaPk0jW.jpg Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan akan jalani pembaptisan (Foto : Hellomagazine)

Dalam beberapa bulan ke depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan kembali hadir ke muka publik bersama dengan sang putra, Archie Harrison. Putra pertama mereka akan menjalani proses pembaptisan.

Sebelum hari itu tiba, ternyata sudah ada beberapa prediksi seputar proses pembaptisan putra pertama Meghan Markle dengan Pangeran Harry tersebut, mulai dari waktu, lokasi, hingga busana yang dikenakan. Seperi apa prediksi perihal proses pembaptisan Archie?

Yuk baca dulu uraian singkatnya di bawah ini seperti yang dikutip dari Hellomagazine:

1. Waktu acara

Secara tradisional, bayi kerajaan akan dibaptis di antara usia tiga dan enam bulan. Contohnya Pangeran George yang tepat berusia tiga bulan ketika dibaptis. Sementara Putri Charlotte dan Pangeran Louis kala itu dibaptis di usia dua bulan. Pangeran Harry, ayah Archie sendiri dibaptis di usia tiga bulan, sehingga diprediksikan Archie akan dibaptis pada bulan Juli 2019, sebelum libur musim panas.

2. Lokasi

Harry dan Meghan kemungkinan akan memilih Chapel di St George, Windsor sebagai lokasi. Lokasi ini sangat spesial bagi keduanya, mengingat di sinilah keduanya mengikat janji sebagai sepasang suami istri pada Mei 2018 silam.

Meghan Markle

3. Busana

Archie diprediksikan akan mengenakan busana yang sama dengan para sepupunya, yakni Honiton lace dan gaun sutra-satin. Pakaian itu adalah replika dari yang sebelumnya dipakai oleh lebih dari 60 bayi kerajaan, termasuk Pangeran William dan Ratu Elizabeth II.

4. Tamu yang hadir

Selain kedua orangtua Archie, yang kemungkinan besar pasti hadir adalah Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William-Kate Middleton dan juga kedua anaknya, George dan Charlotte, mengingat Louis masih terlalu kecil. Kemudian kakek-nenek Archie, Pangeran Charles dan Camilla serta ibunda Meghan, Doria Ragland.

5. Orangtua baptis

Tentang siapa yang menjadi orangtua baptis ini tidak akan diumumkan sebelum sebelum gelaran pembaptisan. Tetapi sebagian orang memprediksi, bertaruh bahwa peluang sebagai orangtua baptis Archie, bisa saja diraih oleh George dan Amal Clooney, David dan Victoria Beckham, Sir Elton John dan Oprah Winfrey, hingga teman dekat Meghan, Jessica Mulroney.

6. Rlis foto resmi

Biasanya publik tak perlu menunggu lama, karena sekiranya satu hari setelah acara pembaptisan pihak kerajaan sudah merilis foto-foto prosesi pembaptisan. Seperti saat acaea pembaptisan Pangeran George. Walau untuk Putri Charlotte dan Pangeran Louis, publik harus menunggu masing-masing dua dan empat hari untuk bisa melihat foto pembaptisan resmi yang dirilis oleh pihak kerajaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini