nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Hal Tersembunyi dari Pengenalan Archie Harrison ke Publik yang Tidak Disadari

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 196 2054980 6-hal-tersembunyi-dari-pengenalan-archie-harrison-ke-publik-yang-tidak-disadari-aA1YH4fFOK.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle saat memperkenalkan Archie Harrison (Foto: Bloomberg)

Hingga hari ini, nama Archie Harrison tetap menjadi perbincangan hangat. Sejak diumumkan hari kelahirannya pada 6 Mei lalu, putra pertama dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry ini seakan memiliki banyak cerita di balik kelahiran hingga kemunculan pertamanya di publik.

Mulai dari tidak adanya foto perdana di depan rumah sakit tempatnya dilahirkan, hingga fakta bahwa alasan Meghan memilih nama Archie Harrison. Tetapi, selain dari hal-hal menarik yang sudah ramai diperbincangan, ada hal yang mungkin kamu lewatkan saat kemunculan perdana Archie Harrison di publik.

Seperti yang dilansir RD, inilah enam hal yang mungkin dilewatkan saat pertama kali Archie Harrison tampil di publik.

1. Lokasi

Tidak seperti pasangan kerajaan lainnya yang langsung berfoto di depan rumah sakit setelah melahirkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry pertama kali melakukan pemotretan bersama putra mereka, Archie Harrison, di St. George’s Hall Winsdor Castle.

St. George’s Hall adalah tempat yang sama dimana keduanya mengadakan resepsi pernikahan mereka pada Mei 2018. Tempat ini tampaknya menjadi salah satu tempat yang berarti untuk mereka, karena di tempat ini mereka memilih melakukan tampilan di depan publik bersama Archie Harrison untuk pertama kalinya.

 Baca Juga: Viral Foto Bocah Menikah dengan Perempuan Dewasa, Ternyata Ini Faktanya!

2. Tampilan Meghan Markle

Meghan memilih tampilan dengan gaun putih berkancing dan ikat pinggang yang membentuk pita rancangan Grace Wales Bonner. Tampilan Meghan ini tampak familier, karena ternyata Meghan pernah mengenakan baju ini saat dia mengumumkan pertunangannya bersama Pangeran Harry. Sepertinya, Duchess of Sussex memiliki gaya khusus saat dirinya hendak membuat pengumuman besar.

 

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Meghan Markle Menamai Anaknya Sama dengan Kucingnya

3. Tampilan Archie Harrison

Sulit untuk melihat apa yang Baby Sussex kenakan, karena dirinya terbungkus sangat erat di lengan Pangeran Harry. Tapi diketahui Archie Harrison dibalut dengan kain G.H Hurt & Sons Ivory White Leaves and Flower. Hal ini seakan mengembalikan sebuah tradisi kerajaan di tahun 70-an. Sang Ratu dilaporkan menyelimuti tubuh Pangeran Charles dengan merek kain yang sama saat kelahirannya.

4. Kesalahan pengumuman kelahiran

Tidak lama setelah diumumkan bahwa nama Baby Sussex adalah Archie Harrison Mountbatten-Winsdor, halaman website untuknya naik di situs web resmi kerajaan. Meskipun telah diperbaiki, pada awalnya pengumuman, mereka menuliskan bahwa Archie adalah anak pertama dari Duke dan Duchess of Cambridge. Kesalahan itu menjadi perhatian karena itu adalah gelar untuk Pangeran William dan Kate Middleton.

5. Momen saat meninggalkan tempat

Jika kamu mengikuti perjalanan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak mereka mulai berkencan hingga menikah, kamu pasti tidak asing melihat gambar serupa setiap kali mereka berdua meninggalkan suatu tempat.

Pertama-tama, mereka terlihat meninggalkan tempat dengan tangan saling berpelukan setelah mengumumkan pertunangan mereka, kemudian pada akhir resepsi pernikahan, dan sekarang setelah memperkenalkan Archie ke publik.

 

6. Penghargaan yang menyentuh untuk Putri Diana

Tepat setelah Archie lahir, Istana Buckingham mengirimkan pengumuman merinci yang berisi beberapa informasi tentang kelahirannya. Diketahui beberapa anggota keluarga memberikan selamat atas pengumuman tersebut, dan ada tiga nama yang tidak terlalu familier yaitu Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale, dan Earl Spencer. Mereka adalah saudara perempuan Putri Diana. Ini adalah cara yang sangat baik untuk menyertakan nama ibu Pangeran Harry di hari besar mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini