nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Supermodel yang Dianggap Paling Cantik, Siapa Saja Mereka?

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 13 611 2055113 9-supermodel-yang-dianggap-paling-cantik-siapa-saja-mereka-vKFLXcCtgi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KEHIDUPAN para supermodel memang tidaklah seindah seperti yang kita lihat. Dalam upayanya mencapai takhta tertinggi, dibutuhkan mental yang kuat untuk menghadapi kerasnya industri fesyen.

Namun, para supermodel ini terbukti telah menjadi model yang sangat sukses dan berbakat di bidangnya. Mereka pun kerap dijadikan kiblat oleh banyak wanita, yang ingin meniru gayanya.

Seperti yang dilansir dari thelist, Senin (13/5/2019), ini dia 9 supermodel internasional yang dianggap paling cantik. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tradisi Unik Menikah Perempuan Lamongan, Padang Rasa Jawa

Gigi Hadid

Supermodel satu ini tidak bisa diragukan lagi popularitasnya, kamu pasti sering melihat kecantikannya di banyak majalah dan iklan. Dia juga dijuluki sebagai “the face of the next generation of supermodels”.

Kakak dari Bella Hadid ini juga sangat sukses di media sosial, ia menjadi panutan untuk banyak gadis remaja dalam urusan berpakaian.

Naomi Campbell

Siapa yang tidak kenal dengan model legendaris satu ini? Sudah memulai karir dari awal tahun 80-an sampai 90-an, Naomi berhasil mendobrak segala stereotip jelek di industri fesyen. Ia menjadi model kulit hitam pertama yang muncul di sampul Vogue Prancis.

Ia juga menjadi bagian dari "Trinity" dunia fesyen bersama Linda Evangelista dan Christy Turlington.

Adriana Lima

Model cantik asal Brasil ini dianggap menjadi salah model terbaik dari Victoria Secret. Ia memulai karir di VS pada tahun 1999 dan mengakhirinya di tahun 2018 lalu. Walaupun berakhir, Adriana segera dijadikan brand ambassador dari kolaborasi brand ternama PUMA x Maybeline.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Meghan Markle Menamai Anaknya Sama dengan Kucingnya


Jourdan Dunn

Di umur 17 tahun, wanita cantik ini sudah berjalan di peragaan busana New York Fashion Week tahun 2007. Mulai dari situlah kariernya meningkat, ia sudah sering muncul di sampul majalah Vogue dan mengikuti banyak kampanye yang dibuat oleh brand ternama seperti Michael Kors, Calvin Klein, dan Kate Spade.

Miranda Kerr

Miranda sudah memulai kariernya dari usia 13 tahun, yang berhasil memenangkan pencarian model DOLLY dan menjadi gadis sampulnya. Kecantikannya tidak perlu dipertanyakan lagi, ia sering menduduki posisi pertama dalam urutan supermodel terseksi.

Hailey Bieber

Istri Justin Bieber ini memulai debutnya di pagelaran busana Topshop tahun 2014 lalu. Hailey mencuri perhatian banyak orang ketika terlihat sedang bersama Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Banyak brand ternama yang terpikat oleh kecantikannya, seperti salah satunya ada Levi’s Jeans yang memilih dirinya untuk menjadi brand ambassador.

Ashley Graham

Memiliki postur tubuh yang berbeda dari model pada umumnya, yang langsing dan kurus, tidak membuat karir dari Ashley menurun. Ashley Graham adalah salah satu model dengan postur tubuh curvy paling populer di dunia. Pada tahun 2015, ia menjadi model baju renang dan muncul di sampul majalah Sport Illustrated.

Liu Wen

Liu Wen menjadi model asal China pertama yang berjalan di Victoria's Secret runway, muncul di sampul majalah Vogue America, dan menjadi model dengan bayaran termahal versi Forbes. Yang tidak kalah keren, ia juga menjadi wanita Asia pertama yang bekerja untuk kosmetik Estée Lauder.

Cara Delevigne

Ia menjadi model untuk Burberry dan mulai terkenal di tahun 2012. Hanya dalam satu tahun ia berhasil berjalan di banyak peragaan busana fashion weeks dan Victoria’s Secret fashion show.

Tidak hanya unggul menjadi model, Cara juga menunjukkan bakat aktingnya di dunia perfilman. Kamu bisa melihat penampilannya di film seperti Suicide Squad dan Paper Town.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini