nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Dua Bule Lip Sync Lagu 'Selow' saat Terjebak Macet

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 20:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 14 612 2055638 aksi-dua-bule-lip-sync-lagu-selow-saat-terjebak-macet-qZ1uKuCYbo.jpg Dua bule lip sync lagu Selow (Foto: Mba Tina Bule/Youtube)

Terjebak dalam kemacetan adalah hal yang menyebalkan bagi banyak orang. Maka tak jika ada yang berusaha membunuh waktu dengan melakkan kegiatan yang menyenangkan hati. Salah satu caranya adalah menyanyikan lagu berjudul 'Selow'.

Cara ini yang dipilih pula oleh perempuan bule bernama Christina dan seorang temannya yang bernama Anna. Pada deskripsi video yang diunggah ke channel Youtube 'Mba Tina Bule' tertulis jika mereka berdua memilih untuk lip sync lagu berjudul Selow yang dicover oleh Via Vallen. Lagu yang sempat viral beberapa waktu lalu itu memang memiliki lirik yang mudah diingat dan irama cukup asyik.

Aksi lip sync keduanya yang tengah berada di dalam mobil diawali dengan Christina yang lebih dulu bergoyang sambil menjentikkan jari mengikuti ketukan. Kemudian dirinya terus berjoged sambil mengajak temannya untuk ikut menikmati irama lagu. Sementara Anna hanya diam menatap sambil menunjukkan ekspresi tidak tertarik dan keheranan.

Dua bule di dalam mobil

 Baca Juga: Viral Bocah Lucu, Pura-Pura Pingsan saat Sunat

Lalu Christina mulai berjoged sambil menggerakkan tangan temannya. Anna yang awalnya hanya diam mulai tersenyum simpul. Pada akhirnya ia ikut berjoged pada bagian rap. Tak berapa lama keduanya berjoged dengan kompak mengikuti irama lagu hingga musik berakhir.

Hingga saat ini, video berjudul "04. Bule Nyanyi sellow lipsinc Via Vallen (English subtitle)' itu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Video juga telah disukai oleh lebih dari 8 ribu pengguna. Beberapa di antaranya ada yang meninggalkan komentar untuk aksi kedua bule tersebut.

 

"Sekalipun lipsinc tetap mantap dan menghibur...lanjut terus mbakyu Tina Bule..," tulis akun Sugi Arto.

Kemudian akun Norqueu 23 menulis, "Tina, I just want to say you re so lovely, energic and adorable... ".

Ada pula yang meminta bule asal Rumania itu untuk bernyanyi dengan suara aslinya. "Next jangan lipsinc. Setuju like di bawah. 👇," tulis akun Qoidul Umam. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda menyukai video lip sync 'Selow' dua bule ini?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini