nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Biasa, Ini Gaya Vladimir Putin Pakai Sneakers New Balance

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 194 2056096 tak-biasa-ini-gaya-vladimir-putin-pakai-sneakers-new-balance-XNIfBce1GP.jpg Vladimir Putin tampil gaya dengan sneakers putih (Foto: RT)

Presiden Rusia Vladimir Putin kedapatan memakai sneakers saat melakukan kunjungan ke Kota Sochi. Pemandangan unik ini pun berhasil menarik perhatian media internasional.

Bagaimana tidak, jika sebelumnya Vladimir Putin dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas, serius, dan merupakan salah satu politisi paling ditakuti di dunia, pada kunjungan kerja kali ini ia benar-benar menampilkan sisi lain dari dirinya.

Mengenakan setelan jas berwarna navy dan celana jeans indigo, penampilan Putin terlihat lebih kasual saat memadukan busana tersebut dengan sepasang sneakers keluaran apparel olahraga ternama dunia, New Balance.

Putin dalam kunjungannya

Pria yang kini berusia 66 tahun itu, tertangkap kamera saat sedang memberikan hadiah kepada anak-anak di Black Sea Coast, Sochi, Rusia. Kawasan ini juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata andalan Rusia yang menjadi rumah bagi berbagai resort mewah.

Selama kunjungan berlangsung, Putin mendengarkan rencana-rencana strategis yang akan dilakukan oleh sejumlah sekolah di kota tersebut. Setelah selesai mendengar aspirasi rakyatnya, Putin menikmati waktu senggangnya dengan menyaksikan langsung pertandingan hockey di Bolshoi Ice Arena.

Putin dalam kunjungannya

Bicara soal sneakers yang ia kenakan, New Balance telah lama diketahui sebagai sneakers favorit para hipster di Rusia, tak terkecuali bagi para pejabat-pejabat negara. Selain karena desainnya yang cenderung minimalis dan tidak terlalu mencolok, sepatu ini juga sangat nyaman untuk dikenakan.

Saking nyamannya, beberapa waktu lalu Putin juga kedapatan sedang mengenakan sepatu New Balance saat melakukan kunjungan ke Russian Orthodox monastery di Pskov region.

Selain Putin, beberapa pejabat Rusia seperti Mantan Perdana Menteri Dmitry Medvedev, juga diketahui gemar mengenakan sneakers. Beberapa waktu lalu, ia kedapatan sedang mengenakan Nike Airmax 90s yang dipadukan dengan sweatpants abu-abu saat menemani Presiden Vladimir Putin berolahraga. Demikian dilansir dari Rusia Today, Rabu (15/5/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini